Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salmansharkanAvatar border
TS
salmansharkan
Profil Gigi Hadid, Model Seksi Pencuri Hati Para Musisi
Sudah pernah denger nama Gigi Hadid, gan? Sist? Dia bukan istri Raffi Ahmad. Jauh berbeda gan. Yang ini model seksi yang katanya pacaran sama Zayn Malik. Si berewokan mantan personel One Direction ituloh. emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)

Belakangan ini Gigi Hadid jadi banyak yang perhatiin karena ya pertama emang cantik. Kedua seksi juga. Apalagi sekarang wajahnya sering banget nampang di sampul majalah fashion populer.

Profil Gigi Hadid, Model Seksi Pencuri Hati Para Musisi

Gigi Hadid termasuk salah satu anak SMA biasa sih gan dulunya, yang suka ngupil juga ane rasa mah. Tapi dia juga suka berkuda dan suka main voli. Ternyata memang sejak kecil dia sudah sering dapat sorotan media. Soalnya bokapnya, Mohamed Hadid, pebisnis gitu yang bergerak di dunia properti gitu. Sementara nyokapnya, Yolanda Hadid Foster, ternyata model juga dan pernah muncul di reality show 'The Real Houswives of Beverly Hills'.

Spoiler for Orangtua Gigi Hadid:


Sayangnya orangtua Gigi Hadid bercerai di tahun 2000. Seperti yang tertulis di nama nyokap Gigi, yes, nyokapnya sekarang menikah dengan musisi David Foster. Mereka menikah di tahun 2011.

Ane sih kagum sama sosok Gigi ini. Karena walaupun orangtuanya terbilang sukses, tapi dia nggak hidup enak dan terbayang-bayang sama kesuksesan orangtuanya itu. Gigi anaknya mandiri, kalo dari pengakuan dia dan dua saudara kandungnya Bella dan Anwar sih gitu.

Spoiler for Saudara Gigi Hadid:


Spoiler for Gigi Hadid 1:

Yang bikin Gigi pede banget sekarang ini jelas karena sejak dua tahun dia udah jadi model. DUA TAHUN! Ane mah pas dua tahun mungkin masih gelendotan di lantai. Setelah beranjak dewasa, nyokapnya minta dia buat nggak jadi model. Tapi malah diarahkan ke yang lain.

Spoiler for Gigi Hadid 2:

Nah, tapi semakin dewasa Gigi semakin bisa menentukan pilihan. Lulus SMA dia pun lanjut berkarier sebagai model. Dari LA dia pindah ke New York (nulisnya ringan banget kayak dari Depok ke Jakarta). Nggak lama setelah pindah, Gigi yang sekarang berusia 20 tahun itu udah berhasil dapat kontrak beberapa produk. Tapi ini nggak lepas dari peran stylist dan editor, Carine Roitfeld.

(Ternyata emang bantuan orang yang lebih terkenal itu penting banget ya di industri hiburan. Nggak heran kalo banyak yang -- katanya -- memanfaatkan Indr* B*kt*)

Gigi Hadid udah pernah jadi model buat Maybelline New York, Guess, dan yang terakhir jadi model Victoria's Secret Pink di tahun 2015. Terus belum lagi kerjasamanya dengan Velvet Orchid, perusahaan parfum yang iklannya kontroversial itu.

tanpa busana mbaknya.....

Spoiler for Gigi Hadid Velvet Orchid:


Nah sebagai model yang udah punya nama nih, akhirnya pertemanan Gigi pun terbuka lebar ke nama-nama yang udah nggak asing di kuping. Sebut aja Taylor Swift, Kendall Jenner, Selena Gomez adalah teman-temannya. Dari situ, dia kemudian kenal dengan musisi lain seperti Cody Simpson dan Joe Jonas.

Spoiler for Pertemanan Gigi Hadid:


Ujung-ujungnya ya terlibat cinta segitiga deh.

Spoiler for Gigi Hadid Cinta Segitiga:

Gigi Hadid sama Cody Simpson pernah jalan bareng di 2015. Terus putus. Terus gandeng Joe dan mesra-mesraan. Terus putus. Terus sama Zayn. Yagitu ya kalo cantik bebas aja ya. Hidup gini amat. (Baper.........).

Sama Zayn, dia produktif nih, jadi bintang video klip 'Pillow Talk' yang juga nggak kalah kontroversial. AH... GIGIIIII!!!!

Spoiler for Gigi - Zayn di MV:


Spoiler for Gigi Hadid Soal Pacaran sama Selebriti:


Orang cantik mah bebas..... emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)

Suka yang model begini gak gan? emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.5K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.