fanjiwildanuAvatar border
TS
fanjiwildanu
Review ANE Selama Berlangganan INDIHOME
Kronologis ane buat thread
Sebelumnya ane kaget bener emoticon-Wkwkwk ngeliat thread dengan judul JANGAN PASANG INDIHOME!! dan ane buat thread dengan ID PRIME not kloneng emoticon-Cool gak kayak itu orang emoticon-Wkwkwk
Quote:


Thread yang ane tulis jujur berdasarkan pengalaman ane masang INDIHOME

Awal ane pasang INDIHOME, ane bayar 400rb. Ane langsung ke telkomnya dan bayar di tempat. Besoknya orangnya dateng dan 3 hari INDIHOME bisa di nikmati dengan enjoy emoticon-Cool. Ane masang yang kecepatannya 1MBps, dan 2 bulan pertama ane gak bayar. Kok gak bayar?? gak tau kenapa pas ane mau bayar tagihan eh malah di katain kayak gini "Maaf, untuk bulan ini dan bulan depan gratis" kira - kira begitulah.

Masuk bulan ketiga, ane bayar gak sampe 120rb, tepatnya sih 117rb, 3rbnya lagi ongkos ke telkomnya.

Bulan ke-empat sampe bulan ke-enam enjoy aja. Ane sering buka youtube, NO BUFFERING (480p). Streaming film, NO BUFFERING (720p).

Masuk bulan ketujuh. Ane lagi sibuk ngegame tuh, dan kondisi lagi hujan badai. Enjoy aja, gak ada gangguan emoticon-Cool. Dan tiba - tiba petir bersuara sangat besar. DUAR.... PC, Modem langsung mati. Gak tau kenapa. Dan pas ane nyalain lagi. PC alhamdulillah nyala, Modem nyala juga emoticon-Cool. Tapi.... kok gak konek - konek ke PC, cek WIFI, gak konek - konek juga. Modem gua kesamber petir.

Lantas keesokannya harinya, gua ke kantor telkom yang ada di Jl. Padjadjaran (gua orang bogor). Masuk ke CS dan ditemani sama mbak - mbak cantik emoticon-Genitemoticon-Genit. Bla bla ceritain kronologisnya. Dan katanya "OK, besok orang kami akan kesana"

Keesokan harinya, orangnya dateng. Dan langsung ganti modem ane yang kena petir. Pas ane tanya "Ini bayar pak??", dia jawab "Enggak mas, gratis kok". Untung gua, disitu gua gak megang duit soalnya. Di benat gua padahal bakal bayar 300rb gituh, eeeehhhh, taunya gak.
Modem sebelum ganti modelnya kayak gini

Dan diganti jadi yang lebih kece emoticon-Cool

Dan menjadi lebih kece emoticon-Cool

Intinya, ane berlangganan INDIHOME santai - santai aja. Dan gak pernah denger tuh keluh kesah dari TS yang buat thread seperti yang ane sebutin tadi.

Contoh seperti iklan, ane gak pernah muncul iklan seperti yang dijelaskan orang tersebut
atau terus ane buka Netflix bisa - bisa aja (SEKARANG). Kalo ubah aturan ya emang wewenang dari telkomnya, emang ente sopo?? bisa ngeluh kalo dia ubah aturan emoticon-Ngakak (S)

Kalo masalah mati lampu, ya itu kelemahannya sih. Itu doang udah

.

Maaf threadnya berantakan :Peace
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
40.4K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.