Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zenecodeAvatar border
TS
zenecode
Menghargai waktu menuju dihargai waktu
Menghargai waktu untuk menuju di hargai waktu
Kalo agan mau liat versi ngitung-ngitungnya lihat punya thread agan kita yang satu ini.


Waktu adalah hal yang sangat berharga dalam hidup ini. Detik demi detik yang telah dilewati seseorang tak akan pernah kembali kepadanya. Jika Benjamin Franklin pernah mengkiaskan bahwa waktu adalah uang, maka waktu akan lebih berharga dari sekadar uang andai kisah dalam film ini benar-benar menjadi kenyataan dalam kehidupan yang kita jalani. Segala hal yang akan kita lakukan harus dipertimbangkan sebaik-baiknya. Apalagi jika waktu yang kita punya tak seberapa banyak. Mungkin tak ada yang bisa kita “beli”, dan tentu saja masa hidup kita di dunia menjadi singkat.



Kenapa Waktu itu begitu berharga? bahkan kadang penyesalan itu datengnya belakangan, begitu kita sadar kalau semuanya sudah terlambat baru kita menyesal. Yang perlu kita ketahui mengenai waktu

Waktu itu:
1. Waktu tidak bisa kembali
kadang-kadang kita cuma bisa menyesali apa yang sudah terjadi di belakang kita. Think wise! jangan berhenti pada masa lalu, kehidupan yang akan kita jalani ke depan jauh lebih panjang dan berarti.

2. Waktu tidak bisa menunggu
terhadap siapapun, mau orang kaya, miskin, anak-anak, orang tua, waktu tidak kenal kata "tunggu dulu". Waktu akan terus berjalan tanpa ada yang bisa menghalangi. Jadi, berhentilah berandai-andai "andai bisa kuhentikan waktu". Hadapilah masalah yang ada, tentunya dengan menjadikan Tuhan sebagai jawaban atas setiap masalah yang ada, karena pemikiran-pemikiran kita cenderung negatif ketika menghadapi masalah.

3. Waktu tidak bisa dimiliki, tetapi hanya bisa dipakai
Kesuksesan yang lalu biarlah berlalu, kita tidak bisa terus membanggakan kenangan masa lalu kita. teruslah berkarya untuk menghasilkan yang lebih baik. Jangan cepat merasa sombong dengan apa yang kita telah capai sekarang.






Quote:



Jadi, sudah tepatkah temen-teman dalam menggunakan waktumu? Belajarlah dengan bijak dalam menggunakan hari-harimu, karena hari-hari ini semakin jahat.







Kalo agan pengen tau seberapa pentingnya waktu, ane saranin agan luangin waktu buat nonto film ini :
Quote:


Quote:




Diubah oleh zenecode 17-02-2016 04:56
0
4.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.