Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Domestik
  • Menyapa Matahari Pagi Sunyi, Berburu Sunrise Di Borobudur

fleacoolAvatar border
TS
fleacool
Menyapa Matahari Pagi Sunyi, Berburu Sunrise Di Borobudur
Travel Blog Reservasi – Borobudur, Magelang, Jawa Tengah - Sejak dulu Candi Borobudur sudah begitu terkenal dengan kemegahan arsitekturnya, sehingga bisa menarik ribuan wisatawan berkunjung. Tetapi apakah teman - teman traveler tahu, pagi hari adalah waktu terbaik untuk menikmati Candi Borobudur sepenuhnya. Iya berburu sunrise di Borobudur adalah salah satu aktivitas menyenangkan sekaligus cara berbeda untuk menikmati keindahan candi Budha terbesar di Indonesia ini. Paket Berburu Sunrise Di Borobudur memang sedang banyak diburu para penyuka sunrise. Banyak traveler yang hobi mengintip sang surya yang sedang malu-malu bersinar dan perlahan muncul dari balik Gunung Merapi yang masih diselimuti kabut pagi. Memang tiada aroma pagi begitu segar nan sempurna kecuali dalam balutan nuansa keajaiban warisan sejarah Indonesia. Iya, berburu sunrise di Borobudur akan menjadi pengalaman yang takan terlupakan bagi teman - teman.



Menikmati Sunrise Epic Candi Borobudur.
Cantiknya Matahari yang perlahan naik ke langit dari balik Merapi di pagi hari, perlahan warnanya jingga berpendar diikuti warna ungu kebiru-biruan siapa yang tidak akan meleleh hatinya. Sunrise di Candi Borobudur akan memperlihatkan Warna - warna yang indah itu di atas dan diantara batu-batu candi yang berwarna abu-abu kehitaman. Tidak cuma itu saja, warna kemerahan juga hadir di ufuk timur seakan disambut stupa dan patung Budha yang duduk diam. Nikmati dengan perlahan semua moment yang ada disana, namun jangan lewatkan kesempatan mengabadikan gambar indah sunrise di Borobudur ini. Selfie atau pose yang unik dengan latar belakang stupa Candi Borobudur pun tidan bisa dilewatkan.


Siapapun pasti tidak ingin melewatkan moment magis selama Berburu Sunrise Di Borobudur.
Siapapun pasti tidak ingin melewatkan moment magis selama Berburu Sunrise Di Borobudur.
Disarankan berburu matahari terbit di Candi Borobudur pada bulan Mei hingga Juli. Karena bulan - bulan ini adalah waktu yang paling tepat untuk menikmati moment matahari terbit disini. Mengingat bulan - bulan tadi adalah awal musim kemarau di Indonesia dan cuaca sedang cerah - cerahnya. Untuk mendapatkan moment Matahari terbit di Candi Borobudur, teman - teman traveler harus berangkat dan memasuki monumen pada pagi dini hari sekitar pukul 04:00 - 4:30, sebelum matahari muncul dan pengunjung umum masuk ke area candi. Paket wisata berburu Matahari terbit di Candi Borobudur ini berbeda dengan tiket masuk biasa. Yang perlu dibayar untuk berburu Sunrise di Borobudur adalah sebesar IDR 220.000 untuk wisatawan lokal dan IDR 320.000 untuk wisatawan asing.


Selanjutnya.....
Diubah oleh fleacool 15-02-2016 07:32
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.