Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dwioctAvatar border
TS
dwioct
inilah! superhero-superhero yang masih diterima akal ane gan!
Oke, berikut ini adalah superhero-superhero yang selain jalan ceritanya, kekuatannya pun masih bisa diterima oleh akal sehat ane sebagai orang yang suka berimajinasi.

Dan sekali lagi, ini menurut opini ane gan, ga suka ya udah.
Ollrite, cek ke dot!

1. Spiderman
Kenapa yang pertama ane masukin list spiderman, karena ane ngefans sama do'i terutama spiderman yang versi tobey macguiere (kalo ga salah) khususnya yang spiderman 1 sama spiderman 2 untuk spiderman-spiderman selanjutnya ane udah mulai ilfil.

Kenapa ane ngefans, karena menurut ane proses do'i jadi pahlawan super pun masih lumayan ilmiah lah, digigit laba2 terus gennya berubah dan bla-bla-bla, masih bisa diterima akal sehat ane yang cetek dibidang ilmiah ini. emoticon-Ngakak

Terus yang paling penting dan paling ane suka, do'i itu sangat menggambarkan anak kuliahan yang susah buat bayar kostan , kuliah sama ribet nyari uang buat sekedar makan biarpun do'i pinter dikampus. ane jadi inget masa-masa kuliah dulu dan yang terakhir ane suka kostumnya, simple.

Kesimpulan ane sih, do'i salah satu pahlawan super yang bisa dijadiin teladan, karena ditengah kesusahan hidupnya, do'i masih mau bantu sesama dan yang paling penting, saat do'i punya kesempatan untuk memperkaya diri dengan kekuatannya, dia lebih milih buat melakukan kebaikan ga kayak koruptor. sama satu hal lagi, do'i sangat mementingkan pendidikannya disela-sela kesibukannya melawan kejahatan.

2. Batman
Di list selanjutnya, ane masukin batman. Karena batman adalah salah satu film superhero yang ane suka setelah ilfilnya ane sama seri-seri selanjutnya dari spiderman. Kenapa batman, ini menurut ane salah satu pahlawan super yang paling manusiawi, karena emang do'i cuman manusia biasa aja yang dibungkus perlengkapan canggih, udah itu aje, siapa juga menurut ane bisa kalo punya perlengkapan canggih kayak do'i (sebenernya).

Dan yang ane suka sih lebih kepilihan hidup do'i yang rela jadi pahlawan membantu yang lemah padahal do'i adalah anak orang kaya yang punya perusahaan terbesar dikotanya yang mana jika anak-anak orang kaya yang ada pada umumnya cuman bisa hamburin uang ortu aje buat beli ninja supaya bisa bonceng cabe-cabean dan berlaga kayak anak jalanan yang ada di tivi-tivi itu. Do'i malah ninggalin semua itu mempertaruhkan nyawa dan hartanya untuk menolong sesama, menurut ane ini keren banget dan patut dijadika teladan didunia nyata.

Ane sangat suka dah sama batman ini, terutama trilogy drak knightnya, keren sumpah dah.

3. Deadpool



Masih anget nih gan. Sebenernya do'i anti hero, dan bahkan pas ane nonton filmnya pun do'i bilang kalo do'i adalah penjahat yang ngebunuhin orangnya yang lebih jahat, tapi menurut ane do'i tetep layaklah dibilang superhero, karena dibalik keselengeannya dan sifat urakan, do'i tetep punya sifat superhero walaupun ga hero hero banget. emoticon-Ngakak

Do'i menurut ane salah satu superhero yang ga munafik dan apa adanya gan, menurut ane ya sesuper supernya or sehero heronya, tetep aja lu manusia, jadi ga perlu ngerubah sikap lu jadi berwibawa karena lu udah punya kekuatan dan menurut ane keren gan, do'i bisa meneladankan hidup apa adanya dan ga munafik.

Yang jelas, pas pertama ane liat filmnya kemaren, do'i langsung ane masukin list pahlawan super kesukaan ane.
Filmnya juga keren, ane juga suka kostum do'i sama lagu lagu di sountracknya juga keren. emoticon-Ngakak

Itu aja gan, 3 superhero yang menurut ane manusiawi banget dan ada pelajaran yang bisa diteladani terlepas dari mereka hanya karakter fiksi. Udah gitu aja, cape ngetiknya.
Diubah oleh dwioct 16-02-2016 17:43
0
3.9K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.