webster21Avatar border
TS
webster21
Joey Alexander Tampil Memukau di Grammy Awards 2016, Ini Fotonya
sumber : pojoksatu.id


POJOKSATU.id, JAKARTA – Malam puncak Grammy Awards 2016 masih digelar di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2/2016) malam atau Selasa (16/2/2016) dini hari waktu Indonesia.

Beberapa nominasi yang masuk daftar Grammy Awards masih dibacakan di acara bergengsi bagi insan musik dunia tersebut. Tak terkecuali musisi asal Indonesia, Joey Alexander.

Joey Alexander yang masuk dalam dua nominasi di Grammy Awards yaitu Best Improvised Jazz Solo untuk lagu Giant Step dan Best Jazz Insturmental Album untuk album My Favourite Things, begitu tampil memukau.
Joey Alexander saat tampil di Grammy Awards 2016


Joey Alexander saat tampil di Grammy Awards 2016

Hal itu diketahui dari Twitter resmi Grammy Awards @TheGRAMMYs. Dari foto yag diunggah akun resmi Grammy Awards tersebut, Joey Alexander tampil dengan stelan jas hitam dan kemeja biru.

“Right now: @_JoeyAlexander performs at the #GRAMMYPremiere Ceremony! See it on #GRAMMYLive: [url]http://grm.my/20zFqTw,”[/url] sebagai keterangan pada unggahan foto yang memperlihatkan penampilan Joey Alexander di Grammy Awards 2016.

Namun sayangnya, dari dua kategori yang diikuti Joey Alexander di Grammy Awards 2016, tak satupun yang dimenangkan pianis muda asal Bali tersebut.

(lya/pojoksatu)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
13.4K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.