coky3785Avatar border
TS
coky3785
JK : LGBT jangan dikampanyekan.,!!!
Bismillah...

Akhirnya salah satu pemimpin indonesia melantangkan seruan yang positif utk mengcounter isme LGBT yg sudah sistematis dan masive yg perlahan dan terorganisir mulai menyamakan suara berteriak lantang atas nama HAM dan CINTA.,!!!

Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla menegaskan tidak boleh ada kampanye gerakan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

"Kalau masalah pribadi kan kita akui kan banyak terjadi dan lumrah saja asal bersifat pribadi. Yang salah kalau ini menjadi suatu gerakan untuk mempengaruhi orang lain," ujar Jusuf Kalla di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016).

"Apalagi ingin meresmikan semacam kimpoi itu, itu kan kita ini tetap berdasarkan kepada moral, budaya dan keagamaan seperti itu," sambungnya.

Terkait LGBT, JK menegaskan pemerintah sudah meminta klarifikasi perwakilan United Nations Development Programme (UNDP) terkait adanya pendanaan untuk LGBT di Indonesia. 

"(UNDP Indonesia) yang di sini tidak tahu. itu UNDP di Thailand yang punya proyek. Oleh karena itu diminta untuk tidak melanjutkan proyek," tegas JK.

Selain itu JK juga menolak adanya situs resmi yang mengampanyekan LGBT di Indonesia. "Kalau itu urusan pribadilah. tapi kalau itu selama dia menyebarkan pasti kita tidak setuju," terangnya.

Sumber detiknews : http://news.detik.com/read/2016/02/1...-dikampanyekan
-7
5.9K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.