Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Pedagang Mainan Lecehkan Empat Bocah di Cengkareng
Pedagang Mainan Lecehkan Empat Bocah di Cengkareng

SLIPI - Dudung Abdullah (54), seorang pedagang mainan anak keliling, nekat melakukan pelecehan seksual terhadap empat bocah. Keempat bocah tersebut yakni R (6), N (9), I (9), H (4), yang merupakan warga di sekitar Cengkareng, Jakarta Barat.

Kassubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Herru Julianto mengatakan, pelaku merupakan seorang pedagang keliling mainan anak-anak. Dia berbuat bejat saat sedang berkeliling di Cengkareng.

"Keempat orang tua korban melaporkan bahwa anaknya telah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan pelaku, dia ditangkap saat sedang berjualan di wilayah Kembangan, Jakarta Barat," tutur Herru, Senin (15/2/2016).

Menurut penuturan pelaku, Herru menjelaskan, pelaku mengaku khilaf saat melecehkan keempat bocah itu. "Namun, pelaku melakukan aksi pelecehan seksual kepada keempat anak dengan meraba-raba tubuh disertai dengan ancaman," ujarnya.

Di samping itu, Herru menerangkan, keempat korban rencananya hari ini akan melakukan visum untuk melampirkan bukti pelecehannya.

Saat ini, pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian dan sedang menjalani penyelidikan lebih lanjut. "Karena masuk dalam kategori anak di bawah umur, maka kasus tersebut disidik oleh Satuan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Barat," tutupnya

SUMBER

Udah Tua masih aja Cabull emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
0
1.6K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.