Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

f3bryk4Avatar border
TS
f3bryk4
Honda All New CBR150R 2016 Dilaunching


Bogor - Mengendarai motor sport belum lengkap rasanya jika tidak menambahkan aksesoris. Tak terkecuali All New Honda CBR150R, Honda sudah menyiapkan aksesorisnya.

Sebanyak 10 item aksesoris dirancang khusus oleh Honda Genuine Accessories dengan beragam pilihan. Aksesoris tersebut dibagi dalam dua paket yaitu Sporty Package dan Racing Package.

"Semua aksesoris ini bisa diperoleh di seluruh jaringan diler Honda, bersamaan dengan hadirnya All New CBR150R di diler bersangkutan," tutur Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Margono Tanuwijaya di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016).

"Aksesoris kita sediakan dalam dua paket. Sport Package seharga Rp 300 ribu dan racing package Rp 1,2 juta. Di luar itu bisa dibeli retail ada 10 item," ujarnya.

Bagi penggemar modifikasi, AHM bekerja sama dengan supplier komponen aftermarket yang menghadirkan 15 item parts customized. Item tersebut dapat dibeli di toko aksesoris maupun bengkel modifikasi.

Untuk perangkat keamanan saat mengendarai All New Honda CBR150R, AHM juga menyediakan safety riding gear dan apparel khusus yang dirancang dari inspirasi warna baru Honda Racing Red pada motor sport fairing tersebut. Cara ini, kata Margono, menunjukkan dukungan AHM dalam memberikan kemudahan bagi pemilik All New Honda CBR150R.

Soalnya, kata dia, tak sedikit diantara pemilik motor sport Honda yang melakukan ubahan tampilan motornya sesuai dengan karakter atau keinginan mereka.

Pada edisi terbaru, All New Honda CBR150R, Astra Honda Motor (AHM) menyematkan karakter balap yang kuat lewat aplikasi warna livery Honda Racing Red pada motor sport tersebut.

"Kami mengaplikasikan karakter balap yang kuat. Kami menyematkan warna motor livery GP sebagai salah satu pilihan konsumen," ujar Wakil Presiden AHM Johannes Loman.

All New Honda CBR159R dirancang dengan menggunakan Truss Diamond Frame dan Alumunium Engine Hanger baru untuk mengoptimalkan keseimbangan kekuatan dan fleksibilitas.

Karakter balap dan sporty dipertegas lewat seat rail dan pivot pail serta bodi yang lebih compact dengan rear cowl yang lebih pendek. Meski rear lebih pendek, wheelbase dibuat lebih panjang untuk stabilitas di jalan.

Harga All New Honda CBR150R untuk warna livery Honda Racing Red dipasarkan Rp 33,1 juta on the road Jakarta. Honda menargetkan bisa menjual motor 7 ribu unit per bulannya. "Kita targetkan per bulan 7 ribu unit. Dibandingkan dengan (model) yang lalu naik 15 persen," kata Margono.

Untuk proses distribusi motor berkapasitas 150 cc tersebut, Margono menyampaikan akan dimulai pada Maret mendatang. Inden mulai dapat dilakukan konsumen dengan memberikan uang tanda jadi sebesar Rp 1,5 juta.

"Mulai 1 Maret hingga April itu inden dengan tanda jadi Rp 1,5 juta sehabis launching ini," kata Margono.

All New Honda CBR150R mampu melesat di jalan perkotaan dan sirkuit dengan mengusung mesin berkapasitas 150 cc, DOHC dengan transmisi 6 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga 17,1 PS di putaran 9.000 rpm dan torsi 13,7 Nm. Motor sport terbaru Honda ini diklaim lebih efisien soal bahan bakar yakni dengan konsumsi 39,72 km/ liter dengan metode pengetesan Euro3.

Harga yang dibanderol untuk motor sport terbaru Honda tersebut yakni Rp 32,5 juta untuk warna Revolution White dan Nitro Black, Rp 33,1 juta untuk livery Honda Racing Red, dan khusus MotoGP edition Rp 33,3 juta.

Sumber: oto.detik.com/read/2016/02/14/161428/3141611/1208/aksesoris-all-new-honda-cbr150r-dijual-mulai-rp-300-ribuan
Diubah oleh f3bryk4 15-02-2016 04:31
0
4.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.