Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kapt.infantriAvatar border
TS
kapt.infantri
PELAKU PENGGELAPAN MOBIL


Siang gan, ane mau minta tolong kalo di antara agan agan ketemu sama orang ini tolong di tahan di di bawa ke polsek setempat karna orang ini adalah pelaku penggelapan Mobil yang bermodus Over kredit atau rental mobil.

yang bernama WIBI HARDIYANTO. Sementara ini jumlah Korban nya mencapai 33 Orang = 33 Unit itu juga yg ketauan..SUNGGUH TERLALU si wibi ini..semoga cepet ketangkap deh si wibi...kasian orang yg mengover mobil nya ke dia di kejar-kejar leasing gara-gara ulah orang ini.

kronologisnya gini gan :

waktu itu ane over kredit mobil ane toyota yaris tahun 2006 yg ane pasang di situs jual beli online
nah si wibi itu telp ke ane berpura pura sebagai pembeli,okelah kita ketemu dan transaksi di tempat ane di BEKASI BARAT,ane minta biodata dia juga selayaknya persyaratan kredit leasing seerti ktp,kk,surat nikah,rek tabungan,slip gaji dll.
setelah oke data-data dia,dia ngecek2 mobil ane kan dan deal tuh..mobil di bawa ama istrinya dia bawa mobil all new xenia warna silver, ane sempet nanya2 sama dia sih kty dia usaha rental mobil gtu sama usaha jual baju,ane pun lega karena mobil ane udh ada yg nerusin kreditnya...ternyata eng ing eng pada akhir bulan pertama setelah mobil di over leasing telp ane karena angsuran belum di bayarkan waktu itu sih ane telp wibi masih aktif nomer telp nya dia dan dia masih ngangkat telp / bales BBM ane,setelah ane desek suruh bayar akhirnya dia bayar juga tuh angsuran eh di bulan ke 3 ada debcolector dr leasing dtg krumah ane gr2 mobil belum bayar 2 bulan lah ane kaget bukan main,..waduh makin pening kepala ane gan.,ane sempet cari dia bareng sama depcolector leasing kerumah mertuanya yg di sofiana residence daerang TANGGERANG sesuai copy AJB rumah yg di kasih ke ane berharap ketemu unit nya lah malah ketemu ama bapak mertuanya yaudah sekalian ane cari info ama mertuanya dan mertua wibi ngomong di rumah yg mereka tempati pun sudah ada 10 orang yg nyari dia dengan kasus yg sama..ane rasa si ni orang sindikat pelaku penggelapan kendaraan bermotor yg modusnya OVER KREDIT.

Bagi agan-agan yg berniat Over kredit mobilnya tolong hati-hati bisa jadi anda korban selanjutnya karena yg bersangkutan masih berkeliaran seolah tanpa dosa..

untuk para korban yg lain tolong kita saling kerja sama agar si Wibi Hardiyanto ketangkep dan mempertanggung jawabkan perbuatan nya
Sekian dan terimakasih.
Diubah oleh kapt.infantri 27-01-2016 05:35
0
5.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.