kenshin.14Avatar border
TS
kenshin.14
' DARURAT FJB LELANG GEMSTONE BUTUH MODERATOR AKTIF '
bismillahir rahmanir rahim

sebelumnya ane ucapkan permisi untuk semua admin , officer , moderator , enthusiast maupun kaskuser yang membaca trit ini , semoga ini tempat yang pas untuk ane menyampaikan KEADAAN SUB FJB LELANG GEMSTONE , sebuah sub fjb yang baru saja di bentuk khusus oleh KASKUS untuk wadah LELANG GEMSTONE yang sebelumnya ada di fjb antik .

nah ane disini selaku KASKUSER AKTIF dan juga pecinta GEMSTONE ingin menyampaikan KEGELISAHAN DAN JUGA PRIHATIN melihat situasi khusus untuk FJB LELANG GEMSTONE bahwasanya TIDAK ADA MODERATOR YANG AKTIF memantau sub fjb ini . padahal semua mungkin tau , indonesia kmeren2 di landa booming batu yang dahsyat dan semuanya masih terasa sampai saat ini dengan bisa di lihat dengan tingginya trafic di fjb lelang gemstone .

TANPA MAKSUD MENGABAIKAN ataupun TIDAK HORMAT kepada ID MODERATOR yang di pajang oleh kaskus di fjb ini maupun MODERATOR yang pernah MEMBANTU beberapa kasus yang pernah terjadi , akan tetapi ane rasa FJB INI butuh MODERATOR yang lebih aktif memantau dan bisa di hubungi oleh seller maupun buyer yang ada di sana.

DI karenakan kondisi fjb ini sekarang sedang genting dan amburadul karena tidak ada moderator yang aktif , banyak seller seller baru yang datang entah dari mana tiba tiba membuka lapak lelang dengan aturan mereka sendiri. sekarang tempat kami berdebat hanya di trit sticky bad buyer and seller. tapi tanpa ada MODERASI di sana ...

jadi ane pribadi dan temen2 seller maupun bidder

meminta dengan sangat bahwa kaskus ataupun ke inginan sendiri dari momod untuk aktif moderasi di fjb ini

berikut bukti bukti kacaunya lapak di sub fjb ini ,,,
http://fjb.kaskus.co.id/product/554a...r-dan-buyer/42

kurang lebihnya ane mohon maaf kepada semua pembaca trit ini..terimaksih









Diubah oleh kenshin.14 14-02-2016 14:32
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
20.7K
161
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUSKASKUS Official
8.3KThread1.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.