Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbewehkill666Avatar border
TS
mbewehkill666
2 mantan ane akhirnya berdamai gan
Kapanlagi.com - Pertikaian antara Katy Perry dan Taylor Swift terdokumentasi jelas dalam catatan berbagai media. Sebuah pertanyaan besar yang cukup menarik adalah: Apakah keduanya bisa untuk berbaikan?
Terakhir, konflik dua bintang yang dulu saling bersahabat tersebut terjadi saat Taylor Swift merilis lagu Bad Blood. Dipercaya, lagu tersebut menceritakan kisah pelik persahabatan Taylor dan Katy yang berakhir dengan pertikaian.

Mengejutkannya, sumber Billboard mengatakan bahwa The America Sweetheart telah diundang pada ajang pre-Show Grammy oleh Katy Perry. Lalu, apakah yang akan ditunjukkan oleh Taylor nantinya?

Katy Perry didaulat sebagai penggelar acara pre show Grammy di Cicada, Los Angeles, Sabtu malam (13/2). Para pemenang Grammy sebelumnya seperti Adele juga diwajibkan untuk hadir dalam rangkaian acara promosi ini.

Menelisik ke belakang, Katy Perry dianggap merebut mantan kekasih Taylor Swift yakni John Mayer. Tak hanya itu, ia juga dikatakan telah membajak penari latar milik cewek berambut blonde tersebut.

Sebenarnya masih belum dipastikan apakah Taylor akan datang dalam acara ini. Katy juga mengatakan bahwa, "Semua tergantung jadwal dari artis masing-masing." Menarik untuk disimak apakah yang akan terjadi selanjutnya.

hmmm apakah yang akan terjadi selanjutnya gan? hmmm.....

josssss
Diubah oleh mbewehkill666 15-02-2016 02:49
nona212
nona212 memberi reputasi
1
3.9K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.