1.3.3.7Avatar border
TS
1.3.3.7
Curhatan Bocah Labil [ SIAP Di BULLY ]
perkenalkan gue cowok, umur 21 tahun masih mahasiswa IT tingkat akhir diperguruan tinggi swasta.

sebenernya banyak banget masalah yang mau gue ceritain disini tapi takut kepanjangan makanya gue rangkum beberapa hal yang bikin gue depresi berat setiap hari.

masalah :

1. Gue jomblo minder dan nggak percaya diri
2. Gue botak, rambut gue gak keren kayak abg jaman sekarang model undercut pake pomade
3. Sering kejebak friendzone.

Gimana sih biar gue gak jones ? gue udah usaha, penampilan gue jaga mulai dari sepatu sampe kemeja. tapi ya itu rambut gue tipis hampir botak, makanya gue minder gan umur masih muda soalnya. intinya gue kehilangan rasa percaya diri.

udah lama gue jomblo, pacaran baru 3 kali putus juga karena beda agama ( gue kristen )

udah bertahun-tahun gue jomblo, kesibukan gue ya kerja online (Blogger) sering dikosan keluar paling kalo diajakin Hunting ( ane hoby photography)

tapi dari kesibukan itu gue bersyukur banget bisa hidup mandiri dan nggak ada masalah soal finansial. walaupun banyak yang nganggep gue kayak pengangguran gak jelas yang cuma didepan laptop.

gue emang gagal kalau urusan asmara gan, entah karena gue terlalu baik atau emang gak bisa modusin cewek. mungkin gue terlalu polos.
berkali kali baper sama temen lawan jenis, temen cewek gue lumayan lah cantik2 tp udah punya cowok semua. ya gue keluar sama mereka kalo ngetrip hunting bareng, karena gue paling bisa diandelin kali ( dimanfaatin mungkin ).

gue akui emang rada selektif dalam memilih cewek, pertama gue gak mau kejebak lubang yang sama. makanya gue lebih prefer ke yang se -iman yang gak seiman gue kurang tertarik. walaupun kalo ada yang mau ya syukurrr..

balik lagi masalah rambut, walaupun penampilan udah oke modis tp kalo rambutnya gak gehol kurang sip.. makanya gue minta saran para agan agan ada yang tahu cara mengatasi kebotakan dini? atau ada yg punya pengalaman soal ini ?

kalau soal frendzone sering gan, entah kenapa kok gue lebih suka sama sahabat-sahabat gue sendiri. emang sih yang cakep-cakep bikin baper, gue ngerasa nyaman aja kalo sama mereka, nggak jaim nongkrong dimana aja sampe ngomongin hal-hal mesum oke oke aja sih.

selain rambut itu, masalah agama juga jadi pertimbangan buat gue dalam mendekati inceran... apalagi kalo doi berhijab, duh pasti nggak bakalan mau sama gue, secara kita beda dan susah bersatu.

walaupun ada beberapa cewek yg pernah nembak gue ada yang ngode tp gue ngerasa hidup gue hampa. entah gue gak bisa deket sama orang yang suka sama gue, kurang klop aja ( bukan tipe gue juga mungkin ). gue lebih menyukai cewek yang emang dia gak suka sama gue emoticon-Frown

gue juga orangnya gengsian banget , gak mau bbm cewek duluan baik temen maupun gebetan kalo sama cewek aja sih. tapi kalo ada perlu gw ya bbm duluan, apa ini kesalahan gue? sok cool sok jaim padahal dalem ati mah ngareeeeeppp banget.

intinya gue cuma mau nyari cewek yang obrolannya nyambung, enak dilihat, gak norak, gak alay dan montok ( kalo bisa hehe ) emoticon-Hammer (S)

yang jelas gue suka banget sama cewek yang punya prospek masa depan, punya tujuan dan rencana yang jelas, realistis dan nggak banyak drama.

oh iya, gue mau nanya, Value seorang cowok itu dilihat dari apanya ya? fisiknya apa karirnya?
maaf newbie curhat berantakan baru register kaskus soalnya hehee emoticon-Blue Guy Peace

mohon bullyannya pemirsa H2H semuanya , terima kasih banyak emoticon-Malu (S)

0
7.2K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.