ridhotronikAvatar border
TS
ridhotronik
Wahana Air Yang Lama Ditinggalkan Kini Jadi Neraka Dunia
Mendengar taman bermain air, Agan pasti membayangkan sebuah tempat dengan kolam luas dengan banyak papan luncur dan wahana bermain yang menyenangkan. Namun, lain halnya dengan taman air di Vietnam ini. Saat melihat keadaannya kini, mungkin agan tak ingin mengunjunginya. Bagi agan dan aganwati yang mempunyai keberanian dan senang bermain di wahana air, mungkin bisa mencoba 1 destinasi wisata air menyeramkan ini.

Diliput dari Dream.co.id Taman air yang berbentuk seperti akuarium raksasa ini telah lama ditinggalkan para wisatawan dan kini berubah menjadi tempat mengerikan.Melihat taman air ini, Agan seperti dibawa ke latar pembuatan film horor. Taman air Ho Thuy Tien merupakan salah satu tempat wisata tersembunyi di Vietnam. Buku panduan wisata ataupun di peta tak mencantuman lokasinya. Bahkan bila Agan memutuskan untuk bertanya pada warga lokal, mereka pun lebih memilih untuk menjawab tidak tahu tentang taman wisata tersebut.

Taman air yang berbentuk seperti akuarium raksasa ini telah lama ditinggalkan para wisatawan. Letak lokasinya berada di luar kota Hue. Untuk menuju tempat ini, dibutuhkan motor dan nyali yang sangat serius. Di sini, buaya hidup di tengah-tengah papan seluncuran air yang tidak terpakai. Tank akuarium dipenuhi air hingga setengah ditambah dengan hiasan naga besar membuat tempat ini didesain untuk set film horor.

Hanya sedikit orang yang mengetahui tentang bekas taman air ini. Saat Huffington Post menghubungi dua lembaga terakreditasi yang khusus melakukan perjalanan ke Asia Tenggara, Hidden Treasure Tours dari NYC dan biro perjalanan ICS Group dari San Fransisco keduanya pun tidak pernah mendengar tempat ini.

Namun, Direktur Pariwisata Vietnam untuk kota Hue, Ky Nguyen Bao menegaskan jika lokasi taman terletak di danau yang dekat dengan Thien An Hill. Sebuah wisata alam yang populer dengan jalur trek dan dekat dengan biara Tranquil. Taman air ini dulu ditinggalkan dengan begitu saja, sehingga para backpacker yang telah menemukannya mengatakan bahwa mereka membuat pin-pin di peta Google. Kemudian saling memfoto untuk mendapatkan letak yang tepat.

Menurut beberapa kabar yang beredar, lokasi taman air Ho Thue Tien diceritakan seperti sebuah neraka yang nyata. Para backpacker pun menemukan tempat ini melalui informasi dari mulut ke mulut yang telah menjelajah alam luas dan menakutkan. Sebagian dari pengunjung melaporkan bahwa taman ini benar-benar dalam keadaan kosong. Beberapa orang yang berkeliaran di sekitar hanyalah penduduk lokal atau penjual minuman di dekat patung naga. Tapi melihat lokasi ini telah ditinggalkan, pasti akan sangat seru untuk mengeksplorasinya. Sangat seru menjelajah alam Vietnam dan berpergian dengan menyusuri gua yang menyeramkan.

Berikut foto foto lokasi :

Spoiler for Taman air horor:



Bagaimana, Agan dan Aganwati ada yang berani mencoba? emoticon-Takut (S)


Jangan lupa kirimin emoticon-Cendol (S) dan rate nya ya gan, emoticon-Kiss (S)

Spoiler for sumber ::
0
5.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.