Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DanzrrayAvatar border
TS
Danzrray
Beberapa Keyword Disturbing Picture/Video di Internet


Assalamualaikum dan selamat malam, pagi, siang dan selamat selamat yang lain bagi para penghuni kaskus sekalian. emoticon-I Love Kaskus.
Selamat datang di trit sederhana ane. Kalo berkenan di rate dulu ya gan biar ga cepet tenggelam emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star .

Setelah lama ga posting, ane kepikiran nih buat bikin trit sederhana yang sebenernya sudah lawas diperbincangkan di dunia internet. Yessaa, sesuai judul, ane akan sedikit share beberapa keyword Disturbing Picture/Video di internet yang pernah viral.

Quote:


Quote:


Spoiler for I can bear it anymore:


Berangkat dari pengalaman tersebut, trit ane kali ini bermaksud memberikan self aware bagi agan agar jangan sampe jadi korban kayak ane. emoticon-Berduka (S). Ane berharap trit ini bisa menjadi tameng buat agan kalau nanti sewaktu-waktu dikerjain sama temen agan untuk google suatu istilah asing yang ga agan kenal. Ya kalau buat agan yang kuat sih gapapa, tapi kalau masih putih suci pikirannya, jangan sampai deh. Susah ilangnya gan. hehe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Tenang aja gan, karena ini bukan subforum DP, ane cuma jelasin aja tanpa gambar atau video aslinya. Hehe. emoticon-Cendol (S). Tapi kalau agan penasaran dan tetep nekat mau lihat konten tersebut, jangan lupa matiin fitur safe search-nya ya. Biar greget, pake proxy juga boleh emoticon-Ngakak
Inget gan, kalau ga biasa dampaknya bisa bikin kita mual dan keingetan terus, apalagi yang baru liat, itu cuplikan bakal nempel di otak untuk beberapa waktu, kayak ane dulu. emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

Ane akhiri basa basinya, berikut beberapa keyword disturbing picture/video di internet yang ane maksud. Cekidot.

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:



Itulah beberapa keyword disturbing picture/video yang bisa ane kumpulkan untuk saat ini gan. Atau agan punya yang lain? Mohon di komeng gan untuk melengkapi emoticon-Cendol (S)
Sekali lagi, ane di sini cuma niat share agar agan-agan yang baca tidak jadi korban temen-temen yang iseng. Buat yang memang nekat membuka setelah ane deskripsikan. Resiko ditanggung penumpang ya. Hehe emoticon-Ngakakjangan sampai kejadian kayak berikut ini
Spoiler for awass:

Terakhir, mohon cendolnya ya gan kalo berkenan, ane auss bener nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Wassalam

Sumber : blog ane



Diubah oleh Danzrray 14-02-2016 14:58
mightyducks
mightyducks memberi reputasi
1
28.3K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.