Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

G.I.OAvatar border
TS
G.I.O
JakNote tidak menggunakan sistem kompeten dan melakukan penipuan
Hi agan agan,

Tanggal 28 Juli, ane mau beli card reader i [url=http://www.jakartanotebook.com,]www.jakartanotebook.com,[/url] lalu sudah nemu yang cocok, ane login, melakukan pembayaran dengan credit card, verification process, lalu ditolak, kata sistem: terjadi kesalahan pada sistem, proses tidak dapat dilanjutkan (kira-kira gini deh tulisannya). Ane kira glitch, ya udah ane coba lagi ke 2x, masih error juga, ke 3x masih error juga. Karena ane butuh cepet, ane coba pembayaran lain dengan cimbclicks, ternyata harganya jadi berbeda, mungkin ada bank fee, akhirnya ane batalkan dan coba lagi dengan bank transfer (transaksi ke 5), akhirnya tertulis, proses diterima, harap melakukan konfirmasi pembayaran.

Kalau liat di status purchase history tanggal 28 Juli, ke 5 nya masih waiting payment (di gambar)

JakNote tidak menggunakan sistem kompeten dan melakukan penipuan

Lalu ane cek lagi di tanggal 30 Juli, ane cek lagi, ternyata di purchase history ane, sistem error yang saat mau pembayaran dengan credit card, menjadi completed (di gambar), ane kaget, kok bisa, lalu ane telepon ke bagian sales nya (mbak ulfa), mereka bilang benar sistem pembayaran dengan credit card JakNote sedang bermasalah, harap transfer bank saja. Lalu credit card ane sudah di debit oleh pihak JakNote, tapi pihak JakNote bilang, memang kesalahan ada di JakNote, tapi pelanggan terima saja, pihak JakNote tidak bisa membantu. Wah ane kecewa banget dengan pelayanan JakNote ini. Mereka mengakui kesalahan ada pada pihak mereka, tetapi mbak ulfa juga berkata tidak bisa membantu dan kerugian ditanggung pembeli.

JakNote tidak menggunakan sistem kompeten dan melakukan penipuan

Ane mau nanya gan, kasus seperti ini penyelesaiannya gimana ya? Kalau datang ke outlet pun pasti jawabannya sama, kalau pake marah-marah, bisa2 ane diusir satpam nya kali. Ada yang tau nomor pemilik Jaknote? Ane mau bilang sistemnya kacau banget.
0
3.8K
12
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
KASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.