dkijayakartaAvatar border
TS
dkijayakarta
[Breaking News] Menpora Pastikan Rio Haryanto Bakal Ngegas di Formula (F1), Cek Gan!

sumber gambar via bola.com

Beberapa hari terakhir ini memang dunia jagad raya online dihebohkan dengan kabar dari pebalap indonesia yang masih belum pasti melaju di balapan F1 yang berkelas dunia itu, bahkan kalo tidak salah sampai mimin aja sampe bikin thread tentang Rio Haryanto. Berbagai dukungan mengalir dengan mendukung dan mendoakan agar pebalap muda Indonesia ini bisa ngegas di F1 yang berkelas dunia. dan barusan ane baca dari beberapa sumber bahwa Menpora Indonesia memastikan bahwa pebalap muda Indonesia Rio Haryanto bakalan bisa berkiprah di balapan F1.
Quote:

Quote:


Selain TribunNews, juga ada Bola.com yang memberitakan bahwa Menpora Iman Nahrowi memastikan Rio Haryanto bakal melaju dibalapan F1, ini dia informasinya neh gan spesial buat Kaskuser :

Quote:


Kalau kembali meniliki sederet prestasi yang dimiliki oleh Rio Haryanto, Menurut agan apakah Agan Rio ini bakal bersinar di Formula 1? Mari gan sebagai warga Indonesia, mari kita dukung pebalap muda kita bisa mengibarkan sang saka merah putih di kancah dunia.

Sekian kabar dari ane, semoga bisa mengobati akan hausnya agan tentang informasi terbaru dari Rio Haryanto. semoga bisa bermanfaat dan sampai jumpa di kabar selanjutnya.

Diubah oleh dkijayakarta 14-02-2016 07:34
0
7.3K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.