Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karirmgcnAvatar border
TS
karirmgcn
Impian Indah Malam Pertama Buyar Gara-Gara Satpol PP
Saya sempat berjualan batagor di Karawang. Di Karawang saya menemukan belahan jiwa saya, wanita yang saat ini telah menjadi istri dan tengah mengandung anak saya, dengan usia kandungan kini 5 bulan. Saya dan istri berpacaran selama 1 tahun.

Impian Indah Malam Pertama Buyar Gara-Gara Satpol PP

Saat malam pertama, saya dan istri awalnya ragu-ragu, karena kos yang kami tempati sangat kecil dan kiri kanannya ada penghuninya. Akhirnya setelah banyak pertimbangan, kami memutuskan untuk malam pertama di Hotel. Setelah di Hotel, semua sudah kami persiapkan, tiba-tiba ada yang mengetuk kamar kami, ternyata SatPol PP. Saya dan Istri mencoba tenang dan menjelaskan kalau kita pasangan suami istri.

SatPol PP tidak percaya, meminta surat nikah kami. Lalu saya dan istri bilang, "masa sih surat nikah di bawa-bawa pak". SatPol PP tidak peduli dan tetap minta surat nikah, Istri saya panik. Beruntung surat nikah ternyata ada di tas saya. Lega saya, tapi Satpol PP tersebut masih tidak percaya, mereka bilang "ini aslikan surat nikahnya? KTP kalian mana?" bentaknya. Saya dan istri menunjukan KTP kami berdua. SatPol PP pun berlalu. Saya dan istri tarik nafas lega, karena ketakutan, karena kami masih muda dan polos. Pengalaman malam pertama selalu menjadi candaan saya dan istri, sampai saat ini.

Sumber: http://www.inddit.com/p-g6j8z3/foto
0
5.1K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.