Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mobil.bergoyangAvatar border
TS
mobil.bergoyang
heboh driver gojek mesum!
Jakarta - Keluhan akan perilaku seorang driver Go-Jek heboh di media sosial. Driver Go-Jek berinisial IR itu disebut bertindak mesum pada seorang penumpang perempuan.

Di media sosial aduan tentang oknum Go-Jek ini menyebar dan ramai dikomentari. Cerita ini bermula dari sebuah akun path yang namanya tidak diperlihatkan menceritakan kronologi kejadian yang menimpa adiknya yang menjadi penumpang. IR disebutkan awalnya bercerita tentang pengalaman seksnya kepada si penumpang perempuan. Saat itu penumpang itu enggan menanggapi dan diam saja.

Ketika sampai di tujuan dan penumpang hendak membayar, si driver Go-Jek justru berani memegang, menahan tangan, merangkul tubuh dan menempelkan mukanya ke leher penumpang. Si penumpang mendorong IR untuk melawan tetapi driver Go-Jek itu justru memegang bokong dan kemaluan penumpang.

Go-Jek lewat akun Twitternya sudah memberikan jawaban kepada pemilik akun @GePamungkas yang mengeluhkan hal ini. Go-Jek mengatakan bahwa driver akan ditindak tegas.

"Hi, mohon maaf perihal masalah tersebut driver sedang dalam penanganan tim terkait untuk segera ditindak tegas," tulis akun Twitter Go-Jek, Sabtu (13/2/2015).

detikcom berusaha menghubungi nomor telepon Driver IR yang tercantum dalam kronologi yang beredar. Telepon tersambung namun tidak diangkat. Pihak Go-Jek juga sudah coba dikonfirmasi soal isu yang ramai di media sosial ini, namun belum ada respons. (imk/dra)
mesum
0
20.3K
69
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.