Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imaimaimutAvatar border
TS
imaimaimut
Kelebihan Yang Di Miliki Honda Beat FI
Produk Honda di mata 'masyarakat Memang tidak bisa di anggap remeh karena Selalu memiliki kualitas dan performa Yang Sangat Bagus Dan Mampu memanjakan' masyarakat dengan spesifikasi Yang di miliki. Motor Honda Beat FI di di nobatkan sebagai Motor paling Ramah lingkuangan PADA Tahun 2013 Lalu Oleh Kementrian Lingkungan Hidup.

Honda Beat FI merupakan salah Satu motor matic Yang paling Laris di Tanah Air. Different perubahan Sering dilakukan Oleh parties Astra Honda Terhadap SEMUA bermotor andalannya termasuk PADA Honda Beat FI, seperti Model batok lampu Hingga desain striping bodi. Motor matic Penyanyi also Sangat Nyaman dikendari terutama PADA suasana Perkotaan Yang Sering Sekali Terjadi macet.

Kelebihan Yang Di Miliki Honda Beat FI

Kelebihan Honda Beat FI

Ada beberapa Kelebihan Honda Beat FI Yaitu msein injeksi 110 cc Dan telah tercatat memiliki emisi Terbaik dengan Nilai CO 0,143 gr / hm. HC Yang dimiliki juga sebesar 0042 gr / KM, Dan Nox 0,031 gr / Km, Dan itu juga merupakan Hasil Dari uji coba Yang dilakukan Oleh balai Pengujian layak jalan Dan sertifikasi kendaran Bermotor PADA Tahun 2013 Yang Lalu.

Sementara itu gan, Namanya Sudah menggunakan FI ATAU full Injection Yang Berarti Sudah Sangat Ramah Lingkungan Dan juga untuk Bahan bakar Yang di gunakan juga Pasti LEBIH irit Ketimbang motor - motor Yang lainnya. sedangkan untuk Kode SW Dan CW Hanya ada Perbedaan pada velg Yang digunakan, Yaitu jari - jari Dan juga racing.

Untuk varian CBS atau Yang lebih di kenal dangan comby bright Sistem Terdapat perbedaannya pada Teknologi rem Yang digunakan dengan LEBIH optimal. Untuk warna Yang disediakan, Honda Beat FI di kombinasikan pada Tiga Warna Yaitu merah, hitam Dan juga putih. Sedangkan untuk warna Honda Beat FI CW ada beberapa warna seperti hijau, merah, putih, orangye Dan juga warna biru.


Sekian informasi Yang dapat Kami berikan tentang Kelebihan Honda Beat FI 2014, semoga Menjadi Bacaan Yang bermanfaat untuk agan,Dan semoga dapat Menjadi reverensi Yang Tepat untuk review agan apabila agan Ingin Membeli Honda Beat Fi.Demikian ulasan yang dapat kami berikan pada agan berdasar pada sumber yang saya dapatkan.emoticon-Cek PM (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S)
0
3.4K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.