robotkopAvatar border
TS
robotkop
koplak - motor ini parkir 2 tahun gak diambil ambil pemiliknya


Belakangan ini, petugas Terminal Bus Giwangan tengah kebingungan. Pasalnya, ada sebuah motor yang diketahui telah parkir di sana selama 2 tahun. Hingga saat ini, sang pemilik motor yang masih misterius itu tak kunjung mengambil kendaraannya tersebut.

Sepeda motor itu diketahui bermerek Yamaha jenis Vega. Sang petugas pun menduga kalau pemiliknya lupa atau justru mengalami kecelakaan di atas bus yang ditumpanginya. Motor dengan plat nomor AE 3933 EN terdaftar di karesidenan Madiun.

"Seng knal mtor iki spo yoo?vega biru.kyo gon fto. Marai neng parkiranku wes meh 2thu mbotendipendet. monggo informasine lor...iki posisi parkiran trmnal giwangan.sarat ambil karcis,stnk,plus bpkb," tulis sang petugas seperti dikutip dari Setenpo. "Plus bayar parkit 2thun.heheee. Iki lo nganti lumuten....wonge ngendi?"

Lewat tulisannya, sang petugas bertanya jika ada yang mengetahui siapa pemilik motor itu karena sudah 2 tahun berada di parkirannya. Jika ingin mengambil motor tersebut maka harus menunjukkan karcis, STNK dan BPKB serta membayar parkir selama 2 tahun. Dengan bercanda, ia menuliskan kalau motor itu sudah lumutan.

Sementara itu, saat dicari via situs Samsat, plat motor tersebut terdaftar atas nama Suparti. Ia merupakan warga Desa Purwosari, Wonoasri, Kabupaten Madiun. Adakah diantara kalian yang mengenal pemilik motor di atas?


mohon maaf sekalian sekalian yg punya gambar motor di atas CBR bukan motor yg hilang, melainkan honda vega r.
mohon maaf.


Diubah oleh robotkop 12-02-2016 08:26
0
13.5K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.