lobagadangAvatar border
TS
lobagadang
cewe ini bikin baper dan pergi dengan penyesalan
Hai kaskuser semua ini pengalaman ane baru baru ini.

2 bulan yang lalu ane dapet pin bbm cewe ini dari forum chatting online yg no register,iseng iseng ane coba ajak ngobrol dan pdkt ternyata cewe itu orang jawa timur. dia kesibukannya kuliah di kampus di daerah jawa tengah. Ane sendiri orang jawa barat asli. Karna perbedaan budaya dan bahasa kita makin deket chat di bbm sambil mengenal lbh jauh karakter dan kebiasaan masing masing.
Setelah sebulan kenal di bbm dia ada rencana buat ke jakarta ke rumah sodaranya,ya dari situ ane coba buat ajak dia mampir ke kota ane ya cuma 3 jam dari jakarta klu ga macet. Tp dia saat itu menolak karna ada sodara ga bisa pergi sendiri,tp dia janji awal bulan feb dia bakal ke kota ane.
Karna hubungan kita di bbm makin akrab bahkan mesra kita kaya orang pacaran,namun ga ada status.
datanglah hari yg di tunggu tunggu awal bulan ini dia ngabarin uda beli tiket,dia pergi pake kereta yg jam 12 mlm,biar nyampe sini jam 10 an pagi. Besok nya ane uda tunggu di satasion,akhirnya kita ketemu. Karna dia blm ada booking buat hotel,kita berdua cari hotel lewat aplikasi,ketemulah hotel yg sesuai budget. Letaknya cukup strategis dekat dgn tempat wisata belanja di sini. Rencana nya dia nginap semalam dan besoknya pulang jam 7 mlm.
Sampai di hotel aku temenin dia di kamar,ane pikirnya dia bakal risih,ternyata malah dia ingin di temenin ampe besok. Hari itu kota ini hujan terus,jd dari siang ampe sore kita diem di kamar. Entah karna suasana yg mendukung,atau apa,kita malah ngelakuin hubungan ML . Ini di luar dugaan,awalnya ane yg ingin nemenin dia sebagai guide aja malah ngelakuin itu. Hujan reda mlm jam 8 kita keluar buat nongkrong,sambil keliling walaupun gerimis. Jam 1 kita pulang ke hotel,sebelum tdr kita malah ngelakuin itu lagi. Besok nya kita check out jam 11 langsung lanjut keliling ketempat wisata yg lg hits di sini,ane mulai nyaman sama dia dan sayang pengen bgt nembak buat jd pacar. sore pun tiba,menjelang kepergiannya ke jawa tengah kita nongkrong di pusat kota liat air mancur dan orang yg pada sibuk selfie.
Aku bilang ke dia gmn jalan jalannya ga kapok kan,km cantik jgn baper ya,padahal dalam hati ane yg baper. Waktu hampir mendekati jam 7,kita uda di stasion. Sebelum dia pergi aku kecup keningnya,dan itu nyaman bgt,aku ngerasa aku jatuh cinta.
Kereta pun pergi meninggalkan kota ini. Sesampai di rumah,aku kabarin dia aku uda nyampe rumah,aku temenin chat dia ampe dia tdr di kereta.
Besok nya ada kabar dia sudah nyampe. Kita saling chat membahas apa yg kita alami kemarin.
Dari situ aku makin nyaman dan ada rasa kangen.
Namun tiba tiba sore hari,dia marah marah,bilang nyesel ,ngata ngatain aku,
Dan dia bilang dia uda punya pacar,dan dia punya anak. Aku terkejut lah ko bida punya pacar sama anak,knp ga bilang dari awal. Dia bilang dia ketauan sama pacarnya dia pergi ga bilang. Dari situ dia bilang ga mau aku ganggu lagi,terus dia dc bbm ane.
ane nyesel juga ga tau dari awal klu dia uda punya pacar. Kasian dia mungkin jd masalah sama pacarnya. Ane ga bisa ngapa ngapain info yg terbatas,ga tau nomernya juga.
Ampe hari ini ane masih nyesel,dan mikirin dia,ane mikir klu dia misalnya putus ma pacarnya ane siap buat nerima dia.
Keterbatasa informasi tentang dia yang ane sesalkan juga
Diubah oleh lobagadang 06-02-2016 03:55
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.5K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.