Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mobil.bergoyangAvatar border
TS
mobil.bergoyang
selesai begituan, mandi bareng, kirainya ditutup trus abang peluk dan cium aku lagi
Reza Pahlevi menceritakan kembali peristiwa pelecehan yang dituding dilakukan oleh Indra Bekti. Kejadian pertama diungkapkan Reza terjadi pada tahun 2010. Saat itu, ia diminta datang ke rumah Bekti di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Sampai di rumah itu saya diajak ke kamar. Di atas. Pas masuk, pintu langsung dikunci sama kak Bekti," cerita Reza. Awalnya, ia diminta untuk memijat suami Aldila Jelita tersebut. Reza pun menurut saja walau sebetulnya tak bisa memijat.

"Saya pijit asal-asalan dan akhirnya dia pijitin saya juga. Dia mau buka baju saya. Awalnya saya berontak. Saya mau kabur saya nggak bisa," paparnya. Tak punya akses untuk lari dan iming-iming akan dijadikan artis, ia akhirnya memilih pasrah.

Pada hari itu, ia juga tak hanya dilecehkan satu kali namun masih berlanjut. "Selesai hubungan, mandi bareng. Di dalam kamar mandi ada kerai. Kerainya ditutup, lalu dia peluk dan cium saya lagi," jelasnya dengan raut wajah sedih.

Bekti sendiri telah membantah dengan keras segala tudingan yang dialamatkan padanya. Pengakuan yang keluar dari mulut Reza maupun Gigih Arsanofa adalah kebohongan. "Nggak benar itu, fitnah semua. Nggak usah didengerin lagi boleh nggak sih itu orang," pungkasnya.

malu bang
0
4.4K
34
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.