Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rugandriAvatar border
TS
rugandri
Basuki: Mana Ada Negara Kalah Sama Preman
Meskipun ada preman yang membekingi lokalisasi Kalijodo, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan tetap melakukan penertiban.

"Ya jangan satu atau dua orang lah, pasukan dong. Kalau dia seribu, kami beribu-ribu Brimob dengan senjata lengkap kok "

Basuki: Mana Ada Negara Kalah Sama Preman


"Mana ada sih negara kalah sama preman," ujar Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (11/2).

Basuki mengatakan, pihaknya akan meminta bantuan polisi dan TNI dalam penertiban nantinya. Jumlah pasukan yang dikirim juga akan disesuaikan dengan preman yang ada.
"Ya jangan satu atau dua orang lah, pasukan dong. Kalau dia seribu, kami beribu-ribu Brimob dengan senjata lengkap kok," ucapnya.

Penertiban ini dilakukan, sebab Basuki tidak ingin ada korban lagi akibat keberadaan dari lokalisasi prostitusi tersebut.

"Sempat tertunda, tapi sekarang segera lah. Kejadian Fortuner saya pikir kalau dibiarkan terus nanti korban lagi, korban lagi, ya sudah kamu utamakan bersih dulu lah," tuturnya.

Menurut Basuki, tertundanya penertibandi Kalijodo karena pihaknya lebih memprioritaskan untuk penertiban di Waduk Pluit dan bantaran Sungai Ciliwung. Waktu yang cukup lama diperlukan, sebab di sana bukan hanya menertibkan tetapi merelokasi warga ke rumah susun.

"Dulu saya sudah mau bongkar, waktu itu saya katakan prioritas saya adalah daerah yang kena jalan inspeksi dan sungai. Yang prioritas waduk. Nah kami kerjakan itu dulu," tandasnya.

Sumber --> KLIK <--
0
3.1K
49
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.