nueljahatAvatar border
TS
nueljahat
Inikah Tandingan Chitato Rasa Indomie ?
Ane penggemar berat jajanan gan. Dari mulai anak mas sampe chitato, ane doyan banget. Dan beberapa pekan lalu ada inovasi dari Chitato yang rame diomongin masyarakat, yaitu Chitato Rasa Indomie.
Ane percaya, rasa baru dari chitato ini bakal mendapat profit yang besar karena respon masyarakat sangat positif. Sementara ini Chitato rasa Indomie belum beredar di pasaran, baru ada segelintir orang yang dapat menikmatinya. Terakhir ane barusan liat Pandji Pragiwaksono dapet kiriman Chitato tersebut dan ngepost lewat instagramnya.


Spoiler for Chitato rasa Indomie:


Ini kabar baik untuk konsumen, tetapi untuk produsen snack lain bisa jadi ini adalah sebuah kabar buruk. Produsen serupa harus berpikir bagaimana caranya produk mereka gak kalah saing sama chitato. Dari sini lah ane berpikir bahwa harus ada terobosan serupa untuk rival chitato, sebagai seorang fans jajajan, ane punya ide ini..
.

Spoiler for Tandingan Chitato Indomie (Fan Made):


Dengan harga yang relatif lebih murah daripada Chitato, ane rasa kusuka akan mampu menyaingi chitato indomie, lagi pula mie sedap menurut ane juga enak. Walaupun memang Indomie sudah ada duluan. Hehehehehe.
0
13.2K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.