Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bowochorAvatar border
TS
bowochor
Tak Bisa Bendung rating “Anak Jalanan”, Netizen Malah sindir elif indonesia
Sinetron Elif Indonesia sempat membuat heboh publik. Jelang penayangannya, sinetron adaptasi dari serial drama Turki “Elif” ini memang gencar di promosikan. Saking antusiasnya sinetron tersebut terus menggiurkan pemirsa lewat foto dan video yang diunggahnya.

Bahkan sinetron Elif Indonesia ini sebelumnya digadang-gadang bakal menjadi pesaing sinetron Anak Jalanan yang memang sedang naik daun.

Sayangnya setelah ditayangkan, sinetron tersebut jutrus tak seperti yang dibayangkan. Berharap dapat menuai sukses tinggi dan mencetak puncak rating, Elif Indonesia malah mendapat rating yang kurang memuaskan.

Ditempatkan pada slot pukul 17.30 hingga 19.00 WIB, Elif Indonesia harus bersaing dengan rivalnya yaitu sitkom RCTI “Tukang Ojek Pengkolan” (TOP).

Ironisnya, sinetron Elif Indonesia tak bisa mengalahkan rating Tukang Ojek Pengkolan yang notabene menjadi tayangan yang kurang diminati jika dibandingkan Anak Jalanan. Hal itu tentunya membuat Elif Indonesia dirasa berat untuk bisa menggeser posisi sinetron yang dibintangi Steven William dan Natasha Wilona dari jajaran rating tertinggi.

Tercatat dari data ALL, sinetron Elif Indonesia mendapat rating rendah selama tiga hari berturut-turut. Dimulai pada Sabtu (6/2/2016) sampai Senin (8/2/2016), sinetron yang menampilkan akting Dinda Kirana dan Rizky Nazar ini hanya mampu mengantongi rating TVR tak lebih dari 1,8 poin.

Pada Sabtu (6/2/2016), Elif Indonesia harus puas dengan hanya meraih TVR sebesar 1,6 pon dan Share 6,8 persen.

Disisi lain, sitkom Tukang Ojek Pengkolan (TOP) masih berada di posisi 4 dalam rating telebisi Indonesia pada Kamis (4/2/2016) kemrin. Yang terbaru, sitkom andalah RCTI ini berhasil meraup angka TVR sebanyak 3,3 poin dan Share 17,8 persen.

Sitkom ini diprediksi masih akan tetap bertengger di 10 besar rating televisi Indonesia, mengingat sebelum-sebelumnya sitkom satu ini selalu konsisten berada di area tersebut.

Lagi-lagi, Elif Indonesia harus kena ‘serangan’ netter yang mencoba menyindir sinetron produksi SCTV ini lantaran tak bisa mengalahkan sitkom Tukang Ojek Pengkolan apalagi Anak Jalanan.

“Ya ampun yg kya gini mau d prthan kan malu2in ich..mnding tyangin yg tuki ny. gimick zz kga ngaruh,” komentar seorang netizen.

Sumber : http://smeaker.com/hiburan/37461/tak...lif-indonesia/

Harusnya tayangin lagi si aliando ggs, pasti ratingnya bakal naik lagi emoticon-Betty
0
7.7K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.