Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jayanyamakmurAvatar border
TS
jayanyamakmur
Undercut Bakal Jadi Tren di Tahun 2016!
Model rambut undercut telah menjadi tren model rambut pada tahun 2015 lalu. Dan pada tahun 2016 ini juga kemungkinan model rambut undercut juga akan kembali menjadi tren pada tahun kabisat ini. Kesan rapi dan macho yang dihasilkan dari undercut membuat penampilan pria semakin menarik yang membuat banyak pria menggemari model rambut yang satu ini.

Model rambut undercut sendiri adalah model rambut yang membuat rambut di bagian samping terlihat lebih tipis dibandingkan rambut bagian belakang. Dan pada bagian atasnya diebentuk dengan model yang lebih panjang. Dengan model potongan rambut seperti ini menjadikan kesan simple dan keren pada diri seorang pria. Selain simple, model potongan undercut ini juga bisa menonjolkan bagian tertentu seperti leher atau yang lainnya.(Sumber: kompas.com)

Quote:


Selain bagi pria, model rambut undercut juga bisa diaplikasikan pada kaum wanita contohnya yang mempertahankan rambut uncercutnya hingga kini yaitu penyanyi P!NK.

Quote:


Untuk merawat rambut model undercut ini, kalian hanya perlu keramas secara teratur atu sering membersihkan rambut. Dan setiap selesai keramas dianjurkan untuk menarik rambut ke arah atas. Dan juga kalian bisa memakai produk untuk menata rambut seperti gel atau pomade.

SUMBER
0
6.3K
39
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.