News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1283
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b8cd6a56e6af513d8b456e/deddy-corbuzier-ringkus-hater-yang-sebut-chika-jessica-psk
Senin 08 Feb 2016, 17:38 WIB Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot Foto: dok. detikHOT Jakarta - Belum lama ini seorang hater bernama Antho memberikan komentar kasar di Instagram soal Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Pada Senin (8/2/2016), Antho pun berhasil dibekuk. Bertempat di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Deddy dan Chika memb
Lapor Hansip
09-02-2016 00:16

Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK

Senin 08 Feb 2016, 17:38 WIB

Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot

Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
Foto: dok. detikHOT

Jakarta - Belum lama ini seorang hater bernama Antho memberikan komentar kasar di Instagram soal Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Pada Senin (8/2/2016), Antho pun berhasil dibekuk.

Bertempat di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Deddy dan Chika membeberkan bagaimana ia bisa menangkap Antho yang berasal dari Jambi. Ia juga menjelaskan kenapa kemudian ia bersikeras untuk mencari hater yang sudah meninggalkan komentar kasar di Instagram itu.

"'Ngapain pergi umrah kalau kamu masih nge***** dengan si Kristen Deddy Dorbuzier. Dasar p****' (Deddy mengutip kata-kata Antho). Buat kami ini melebihi dari seorang hater. Biasanya saya blok karena nggak tertarik, tapi kalau sudah memfitnah dan menghina Chika PSK, dan membawa SARA dalam hal ini agama, maka harus ditindak. Saya punya tim IT dan kita temui lokasi itu. Kita tahu siapa dia, dan di mana. Ternyata di Jambi. Untuk melihat orangnya seperti apa, kita lakukan penyelidikan sendiri," kata Deddy.

Ia kemudian melanjutkan bahwa untuk mencari Antho sempat diadakan sayembara berhadiah Rp 10 juta. "Dalam waktu 3 hari kita berhasil dapat KTP, alamat rumah, kantor, bahkan riwayat hidup orang tersebut," tambahnya.

Host 'Hitam-Putih' itu juga bekerjasama dengan pihak kepolisian di Jambi untuk mencari data-data si hater supaya proses lebih cepat. Lalu Senin (8/2) ini pada pagi hari, hater tersebut berhasil diringkus dan dibawa ke Jakarta dengan polisi Jambi.

"Dia berusia 33 tahun yang menggunakan media sosial dengan tidak bijaksana. Di sini ada beberapa hal, beliau mengatakan Chika PSK, SARA karena bawa agama, kemudian kata-kata kasar. Ini pasalnya berlapis. Saya nggak main-main dengan orang seperti itu," tegas ayah satu anak itu emosi.

Deddy membawa Antho untuk bicara langsung ke depan media mengenai apa yang dilakukannya. Menurut Deddy hal itu harus dilakukan agar tidak lagi ada kasus serupa terjadi.

"Dia bukan anak kecil. Kenapa orang yang tidak kenal bisa menghina orang. Kalau kita biarkan, hal ini maka kita biarkan terjadi kepada orang lain juga," tandasnya.

(ron/ron)


Berita lanjutan :

Senin 08 Feb 2016, 18:00 WIB

Sebut Chika Jessica PSK, Hater Ini Dibawa ke Jakarta untuk Minta Maaf
M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot

Jakarta - Deddy Corbuzier berhasil meringkus seorang hater bernama Antho yang dilacaknya bersama tim IT dan ternyata berdomisili di Jambi. Pada Senin (8/2/2016) Antho bersama polisi yang menangkapnya diterbangkan ke Jakarta.

Pria berusia 33 tahun itu dipertemukan langsung dengan Deddy dan Chika Jessica. Ia kemudian secara terbuka dan langsung meminta maaf di depan dua pihak yang telah dihinanya tersebut.

"Saya Antho Nugroho dari Jambi. Ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena sudah dengan sengaja melukai hari mas Deddy dan Chika," katanya saat dipertemukan di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Antho yang adalah duda dan single parent itu mengaku tidak terlalu paham Instagram dan media sosial. Sehingga ia menuliskan komentar-komentar bernada negatif yang dianggapnya sebagai main-main.

"Awalnya saya pikir main-mainan. Saya tidak menyadari apa yang saya lakukan menyakiti banyak pihak dan bisa digugat berdasarkan Undang-undang dan hukum," lanjutnya.

Deddy Corbuzier memutuskan untuk melacak Antho karena tersinggung. Antho menyebut Chika Jessica PSK dan membawa-bawa masalah agama lewat komentar di Instagram. Buat sang mentalist, apa yang ia lakukan ini memang sudah seharusnya demi memberikan efek jera. Antho sendiri diringkus setelah tiga hari dilacak oleh tim Deddy.

"Dari hati yang paling dalam memohon dengan sangat kepada mas Deddy, Chika dan keluarga membukakan pintu maaf selebar-lebarnya. Saya janji tidak akan pernah mengulanginya. Saya tidak akan membuat akun media sosial lagi," tutup Antho.

Kasus hater Deddy dan Chika ini bermula akhir pekan lalu di Instagram. Pembawa acara 'Hitam-Putih' itu sebelumnya sempat memberikan peringatan lewat posting-an di media sosial berbagi foto itu agar Antho menyerahkan diri. Namun tak ada jawaban sampai akhirnya ia diringkus di Jambi.

(ron/ron)



sumber : http://m.detik.com/hot/celeb/3137118...ka-jessica-psk


foto tambahan (capture dari IG nya Deddy.C) :
capture


Seen.!
Quote:Original Posted By gidun
manusia butuh 2-3 tahun untuk bisa berkata-kata tapi butuh 50 tahun lebih untuk menjaga perkataannya




lagi iseng buka instagram nemu ginian gan, terus liat detik, ternyata ada beritanya juga...
dah tua juga yg "ngetik".. klo dah gini kasian sih. lagian jadi bapak2 comel sih..
Diubah oleh HOLYJAH2LUNA
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
26.8K Anggota • 646K Threads
Halaman 53 dari 65
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
10-02-2016 17:33
wuihhh jaman sekarang... ngeriii..
emoticon-Wow
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
10-02-2016 17:38
harusnya bkin akun baru hbis itu ngecommentnya di negara lain bkn di indo spya ga kelcak hahaa emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
10-02-2016 17:38
ga sadar usia kali si om
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
10-02-2016 17:42
emoticon-Ngakak btw kalo benci trus ngumpat di medsos apa esensinya cwuk?? emoticon-Ngakak childish deh... emoticon-Ngakak
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
10-02-2016 17:46
Rata2 kibor warrior kalo ketemu langsung lgsung diem ya? Hahaha emoticon-Big Grin
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
10-02-2016 18:01
Quote:Original Posted By -= D137ER =-
Dedengkot pasnabung cabang pekaes ... emoticon-Ngakak

Udh tua gitu kok masih kayak alay kelakuannya ... emoticon-Big Grin


Masa muda gk ada intagram bray ..
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
10-02-2016 18:22
Veteran alay...
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
10-02-2016 18:35
ngakak aja deh liatnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
10-02-2016 19:04
Quote:Original Posted By cheza18
bused deh, makanya di medsos jangan suka ngmg sembarangan emoticon-Blue Guy Bata (L)


Ga cuma sosmed gan
Kaskus jg tuh
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
10-02-2016 19:06
"Awalnya saya pikir main-mainan. Saya tidak menyadari apa yang saya lakukan menyakiti banyak pihak dan bisa digugat berdasarkan Undang-undang dan hukum,"

Gubrakk, alasan garing banget, rasanya pengen ane emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
10-02-2016 19:12
itu dah tua, mash aja petakilam jempolnye emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
10-02-2016 19:14
itu dah tua, mash aja petakilam jempolnye emoticon-Ngakak (S) .
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
10-02-2016 19:22
Quote:Original Posted By akbarpratama48
harusnya bkin akun baru hbis itu ngecommentnya di negara lain bkn di indo spya ga kelcak hahaa emoticon-Ngakak (S)

bikin akun baru, trus ip nya pake server luar
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
10-02-2016 19:24
Typo gan, Deddy Corbuzier bukan Dorbuzier emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
10-02-2016 19:26
Quote:Original Posted By arwanda02
Eh tong... ini realita bukan dunia mimpi... kalo ente yg kena tangkep masih bisa ga ngomong gini tong, masih mending dedy setelah ketangkep kordinasi sama POLKIS, kalo dia langsung bunuh tuh orang..?
mau di bunuh kek mau, mau di kasihin ke polkis kek itu mah terserah yg punya urusan.



andai ane si pelaku,kalo cuman si deddy dan timnya yg datang ke rumah ane tanpa didampingi aparat hukum untuk nangkap ane JELAS ANE AKAN MELAWAN SAMPAI MATI WALAU BADANNYA SEGEDE GAJAH ATAU ANE LAPORIN KE POLISI DENGAN ADUAN MENEROBOS WILAYAH PRIBADI...BELAJAR HUKUM DULU TONG
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
10-02-2016 19:28
Quote:Original Posted By sumsang1808
oke gan ane capture / screenshot koment ente.. ane kirim ke DM / PM instragam nya dedy corbuzer. !! congratz gan.



silahkan gan,ane kagak takut...ato jgn2 ente deddy corbuzer ihhhh emoticon-Takut
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
10-02-2016 19:32
Quote:Original Posted By ableh80
silahkan gan,ane kagak takut...ato jgn2 ente deddy corbuzer ihhhh emoticon-Takut



udah dari tadi keles ane teruskan ke cc dedy. siap in mental ente gan. emoticon-Takut
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
10-02-2016 19:32
Quote:Original Posted By ithahuang
contoh kayak ente gini org2 keyboard warrior wkwkkw
deddy ngelapor ke polisi ya wajar aja.
emang kalo soal duit mau ngomong apa? kalo mau kayak deddy makanya banyakin duit jangan banyakin bacot gni "tong" emoticon-Ngakak:
gue si bodo amat ye tong ma elo.
malah lari ke mirna juga ah elah.. get a life tong



yg ane komplain cuma si deddy yg main hukum rimba tong.harusnya laporin dulu ke plokis,ini nangkep dulu baru kordinasi ama plokis.kalau ane si pelaku jelas ane akan melawan sampe titik darah terakhir dan laporin balik si deddy kalo dgn songongnya bersama timnya tanpa didampingi aparat hukum buat nangkap ane...
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
10-02-2016 19:33
wewemoticon-Wow

"Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech"

keknya jargon kaskus mesti dirubah nih, udah kadaluarsa.

ngomong kek gitu aja di bisa dituntut.
ga usah ng post di medsos klo ga mau di komen..

imho
0 0
0
Deddy Corbuzier Ringkus Hater yang Sebut Chika Jessica PSK
10-02-2016 19:38
Quote:Original Posted By ashcroft
wewemoticon-Wow

"Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech"

keknya jargon kaskus mesti dirubah nih, udah kadaluarsa.

ngomong kek gitu aja di bisa dituntut.
ga usah ng post di medsos klo ga mau di komen..

imho



coba ente posisikan kalau misal jessica / dedy adalah kerabat,sodara atau sahabat baik ente gan. terus di hina & sara seperti itu. freedom speech itu ada kaidah nya gan. emoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 53 dari 65
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia