Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dkijayakartaAvatar border
TS
dkijayakarta
Bulan Depan, Keputusan Ridwan Kamil Maju atau Tidaknya di Pilkada DKI Jakarta 2017
Bulan Depan, Keputusan Ridwan Kamil Maju atau Tidaknya di Pilkada DKI Jakarta 2017
sumber gambar harianterbit.com

Meskipun Pilkada Jakarta 2017 baru tahun depan diselenggarakan, ternyata belakangan ini dunia jagad raya online heboh dengan pemberitaan sederet nama yang bakal maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Salah satunya adalah Wali Kota Bandung yaitu Ridwan Kamilyang dikabarkan akan maju, akan tetapi berdasarkan sumber yang ane baca pada beberapa media online, bahwa Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil baru akan memutuskan maju atau tidaknya dia di Pilkada DKI 2017, pada Maret mendatang, Gan!

Quote:



Selain dari Harian Terbit, barusan ane juga baca kabar yang diberitakan oleh AntaraNews.com cekidot gan :

Bulan Depan, Keputusan Ridwan Kamil Maju atau Tidaknya di Pilkada DKI Jakarta 2017

Quote:

Mataram (ANTARA News) - Pilkada DKI Jakarta Raya nanti bisa jadi bakal menarik, pasalnya ada kemungkinan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, juga akan bertarung. Jika jadi, dia akan bertarung dengan Gubernur DKI Jaya saat ini, Basuki Purnama, yang juga pendatang di Jakarta.

Namun jangan buru-buru juga, karena, "Saya putuskan maju atau tidak. Positifnya bulan Maret," kata Kamil, saat menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional 2016, di Mataram, NTB, Selasa. Nama orang muda yang santun berbicara dan mentas di panggung politik nasional itu memang sedang naik daun juga. Kota Bandung yang padat dan macet mendapat sentuhan tangannya. Kota Bandung menjadi tuan rumah 60 tahun Konferensi Asia Afrika dan peringatan itu sukses.

Dia sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada semua pihak yang ingin mencalonkan dia ikut Pilkada DKI Jakarta. Dia belum bisa memutuskan saat ini, karena masih harus mendengar seluruh aspirasi dari masyarakat Jakarta, maupun di internal partai, termasuk aspirasi warga Bandung yang tidak ingin dia meninggalkan jabatan sebagai wali kota Bandung. "Satu bulan ini, saya masih mendengarkan dulu aspirasi yang disampaikan masyarakat, baik positif maupun negatifnya. Karena saya juga terbiasa berhitung secara cermat. Jadi tidak bilang dulu ya atau tidak saat ini," jelasnya.

Disinggung peluangnya jika memutuskan maju dalam perebutan gubernur DKI Jakarta, Kamil mengaku optimis. Karena berkaca pada saat maju sebagai calon wali kota Bandung, dimulai dari elektabilitasnya yang hanya enam persen dan inkumben saat itu, 30 persen. "Dengan ilmu yang saya miliki dan determinasi pada saat itu, saya ternyata dinyatakan menang dengan 45 persen suara. Jadi semua hitung-hitungan itu masih bisa terjadi," katanya. Dia ada di Mataram untuk menerima penghargaan Anugerah Budaya dari pemerintah pusat pada Hari Pers Nasional 2016 ini.
Editor: Ade Marboen


Itulah dia kabar seputar Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang bulan depan baru akan memutuskan maju atau tidaknya di Pilkada DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

Sumber Thread :
Harian Terbit, AntaraNews.com

Diubah oleh dkijayakarta 10-02-2016 03:47
0
1.5K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.