Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juragan.negoAvatar border
TS
juragan.nego
Hati-Hati Khusus Buat Ente Maho Gan!


Jakarta - Stiker gay di aplikasi chatting LINE jadi sorotan. Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddiq meminta stiker itu disetop penyebarannya.

"LGBT harus dipandang bersama, baik pemerintah maupun masyarakat, sebagai penyakit sosial yang sangat berbahaya. Semua bentuk promosi dan pembelaan terhadap perilaku LGBT harus dihentikan. Termasuk melalui berbagai sarana penyebaran massal, seperti melalui media massa dan media sosial," kata Mahfudz kepada wartawan, Rabu (10/2/2016).

Mahfudz mempertanyakan pemerintah yang belum bersuara soal isu stiker gay ini. Pemerintah harusnya melakukan pencegahan, tak membiarkan stiker ini lolos di ruang internet Indonesia.

"Jargon revolusi mental harusnya menjadi visi pemerintah dalam menyikapi masalah LGBT. Lalu dengan kewenangannya lakukan langkah-langkah nyata dalam pencegahannya," ujar politikus PKS ini.

Mahfudz juga mengajak masyarakat berperan aktif mencegah promosi LGBT. Dia mengkritik akademisi yang malah membela mati-matian LGBT.

"Masyarakat khususnya kalangan agamawan, budayawan dan akademisi harus terdepan di dalam menjaga moralitas dan perilaku anak-anak bangsa," ujarnya.

Stiker yang jadi sorotan dibuat oleh AMSTICKERS, judulnya "Love is Love". Stiker itu dijual di "Sticker Shop LINE", harganya 50 koin mata uang LINE.

Stiker itu menggambarkan dua orang pria yang mesra dalam berbagai ekspresi, berpelukan, cium pipi, hingga yang paling ekstrem cium bibir. Stiker ini ramai disebar di grup-grup chatting dan jadi pembahasan hangat.

LINE Indonesia yang dikonfirmasi soal stiker ini belum mau berkomentar. Team Leader of PR LINE Indonesia Teddy Arifianto yang dihubungi pukul 09.54 WIB, Rabu (10/2) hari ini mengatakan pihaknya belum punya komentar resmi soal isu tersebut.
(tor/nrl)

sumber

Disini pak banyak maho bertebaran,. usuttt usuuttt usuutttt emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Diubah oleh juragan.nego 10-02-2016 04:11
0
2.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.