Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imaimol33Avatar border
TS
imaimol33
Cara Cek HP Samsung Dengan Sederhana dan Mudah
Cara teliti samsung asli atau palsu dari kami di bawah ini bakal meyakinkan keaslian smartphone samsung. Ada 4 langkah termudah yang dapat agan kerjakan untuk mengecheck handphone samsung asli atau tak. Peralatan yang agan perlukan juga sedikit, yakni hape samsung yang bakal di check serta koneksi internet. Membeli samsung palsu amatlah tak mengasyikkan. agan menginginkan beli smartphone samsung asli eh nyatanya penjual menipu agan dengan samsung palsu. Duh, tentu benar-benar menyebalkan bukan? Untuk itulah kami datang memberi langkah cek samsung asli atau palsu ke pada agan. Jangan pernah deh beli samsung palsu. Siap payung sebelum hujan ya.

Cermati 4 langkah mengecheck keaslian samsung selanjutnya.

- membandingkan harga Langkah ini paling gampang untuk lihat handphone samsung asli atau palsu yakni dengan memperbandingkan harga yang di tawarkan dengan harga umum samsung. Apabila terpaut benar-benar jauh, agan butuh berhati hati. Tetapi apabila harga nya nyaris sama agan dapat sedikit lega, tetapi janganlah terlena juga. Dapat saja si penjual menginginkan untung banyak dengan jual samsung palsu dengan harga normal.

- memandang menu LCD TEST Cobalah catat *#0*# di monitor handphone samsung agan. Jika monitor samsung beralih jadi LCD TEST seperti gambar berikut ini, jadi selamat agan miliki hp samsung asli. Tetapi apabila tak tampak apa pun, di pastikan handphone Samsung agan tiruan atau palsu. Seger urungkan niatmu beli hape itu. Pada menu LCD TEST terdapat banyak kabar yang dapat agan saksikan, seperti spesifikasi HP Smartphone, Monitor Sentuh, Camera, Nada, Kode HP Smartphone serta kabar yang lain.

Sumber gambar
- memandang spefikasi smartphone samsung Silakan tulis *#*#4636#*#* Samsung asli bakal memberikannya penampilan spesifikasi handphone.

- nomer IMEI Nomer IMEI bakal nampak apabila agan mengetikkan *#06# di HP Samsung Nomer IMEI terbagi dalam 15 digit angka. Jika agan masihlah miliki box asli pembelian handphone, yakinkan nomer yang tercantum di hp sama juga dengan yang ada di box. Kami miliki informasi menarik terkait IMEI nih, cobalah cermati angka ke 7 serta 8. Apabila 05 jadi HP di produksi di USA dengan mutu yang benar-benar bagus. Apabila 00 jadi HP samsung di produksi di Firlandia dengan mutu yang benar-benar bagus. Apabila 02 atau 20 jadi HP di buat di Asia dengan mutu yang buruk. Apabila 08 atau 80, jadi HP samsung agan di buat di Jerman dengan mutu lumayan. Apabila 03, jadi HP di buat di Prancis atau Canada dengan mutu terbaik. Apabila 04, jadi HP Limited edition di buat teristimewa di Korea dengan mutu paling baik didunia.

Nah, apabila agan miliki koneksi internet, agan dapat buka situs International Numbering Plans serta input Nomer IMEI ke situs itu. Apabila ada situs itu menampilan spesifikasi hp agan, jadi dapat di pastikan samsung agan asli. Ok, demikian tutorial langkah lihat samsung asli atau palsu dari kami. Pakai Cara di atas dengan baik ya, mudah-mudahan berguna. emoticon-Cendol (S)
0
6.8K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.