Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shadowcatmanAvatar border
TS
shadowcatman
Maho Bicara...
emoticon-Betty Bicara...
Hai Agan dan Aganwati, selamat menikmati libur weekend ini yah..

Yah meski thread pertama saya “emoticon-Betty Bukan Penyakit” dihapus sama si Imin untung saya masih punya duplikat postingannya emoticon-Betty Buka Penyakit! dan hal itu tidak akan membuat saya kapok untuk menampakkan diri disini. Meski bakal dilempar

Kali ini saya ingin curhat sedikit..
Dulu saya pernah berteman baik dengan seorang lekong dan suatu hari pacarnya tahu kalau saya emoticon-Betty gara-gara saya pernah memasang foto di akun emoticon-Betty. Dia marah besar kemudian menutup semua akses agar kami berhenti berteman. Karena kami bertiga berteman baik, saya tidak mau persahabatan kami hancur hanya karena saya emoticon-Betty maka dari itu saya berusaha menjaga persahabat kami dengan mengajaknya bicara baik-baik dan memberikan pengertian padanya tapi hanya tanggapan kasar dan caci maki yang saya terima saat itu. Selang beberapa waktu sahabat saya yang perempuan memutuskan mengakhiri hubungannya dengan pacarnya karena sikapnya itu. Dan bisa dibayangkan bagaimana perlakuan pacarnya itu kepada saya setelah itu.. Fuiihh!

Entah dapat pemikiran dari mana, banyak sekali yang berpikir kalau emoticon-Betty itu sama seperti babi yang bisa memikirkan tentang seks 19 kali sehari. Tolong dingat kalau emoticon-Betty itu manusia, nalurinya ya naluri manusia. Begini, untuk para agan jangan takut kalau pembokatnya bersahabat dengan emoticon-Betty (OK, saya minta maaf atas thread saya yang kedua Manusia Terlahir Dari Vagina, saya hanya mau menegaskan kalau emoticon-Betty tidak menular!) emoticon-Betty itu bukan monster pemakan semua manusia dan membenci semua manusia karena saya hidup dengan pembantu yang sangat luar biasa, bahkan sampai saat ini saya masih mengagumi Tukul Arwana, mengantri untuk nonton filmnya Warkop DKI, masih menganggap kalau Indra Bekti itu emoticon-Betty yang sangat keren dan yang teranyar saya bahkan tak berkedip saat melihat penampilan Ivan Gunawan di panggung organ tunggal. Kami sama saja seperti emoticon-Betty lainnya hanya saja masa orientasi kami berbeda dan itu sudah saya terangkan di thread saya yang pertama.

Saya berteman dengan banyak emoticon-Betty dan hubungan kami normal-normal saja bahkan tidur satu sarung atau ganti celana dalam bareng itu hal yang biasa karena bagi saya menjaga kepercayaan dan persahabatan itu lebih penting daripada hanya mementingkan nafsu. Dan kalau ada emoticon-Betty di luar sana yang berbeda (karena memang kami digolongkan dengan beberapa label tapi saya sendiri lebih suka disebut NO LABEL) , tapi sekali lagi kami adalah manusia biasa yang punya sifat dan sikap yang sama seperti agan dan aganwati disini yang pastinya punya hal buruk dan hal baik. Jadi, jangan memukul kami dengan menyamaratakan kami dari satu sisi saja, meski saya tahu di Indonesia tercinta ini kata emoticon-Betty akan dipukul tanpa ampun oleh dalil dan kemarahan luarbiasa tapi saya masih berharap masih ada yang sebagian kecil.

Humm.. Saya disini sebenarnya hanya ingin memperlihatkan sisi lain tentang kami untuk menjadi opsi berfikir dan untuk mengimbangi semua issue tentang kami yang sudah terlanjur berkembang.

Dan sampai disini celotehan saya, salam damai
Diubah oleh shadowcatman 09-02-2016 11:33
0
3K
55
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.