Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jobsmartidAvatar border
TS
jobsmartid
Pentingnya Liburan
Pentingnya Liburan

Pentingnya Liburan

Sebagian Pekerja pasti memiliki tempat liburan impiannya masing-masing, tapi karena tuntutan pekerjaan dan mengutamakan pekerjaan, pekerja malah lupa dengan liburannya. Terlalu banyak bekerja dan melupakan liburan justru dapat membuat Kamu mengalami depresi dan memiliki kehidupan keluarga, dan pekerjaan yang tidak seimbang. Berikut pentingnya Liburan untuk Kamu.

1. Liburan Sama Saja dengan Tidur

Pentingnya Liburan

Kurang Liburan seperti kurang tidur, menurut dokter dan psikoterapis. kurang tidur menghambat kemampuan kamu untuk berpikir jernih dan bertindak tegas.dengan liburan akan membantu Kamu meremajakan dan juga menjernihkan pikiran untuk kembali menjalankan tugas kantormu lagi dengan lebih maksimal dan produktif.


2. Mencari Inspirasi

Pentingnya Liburan

Bekerja terus tanpa henti juga membuat Kamu kering ide. Liburan lah kamu ketempat yang kamu sukai sekaligus melakukan hobi seperti mendaki gunung, berenang kepantai dan bisa juga mencoba tempat atau hal baru agar pikiranmu lebih terbuka dan segar.

3. Membuat Kamu Menjadi Lebih Tenang

Pentingnya Liburan

Mungkin Kamu setiap hari berhadapan dengan kemacetan jalan dan pekerjaan deadline yang menumpuk, pastinya membuat pikiran kamu akan tegang. Lepas semua keteganganmu dengan berlibur, tenangkanlah raga dan jiwamu saat liburaanmu.

Nah, itulah 3 alasan kenapa liburan itu penting, jadi jangan lewatkan liburanmu manfaatkanlah dengan sebaiknya. jadi, apa rencana liburanmu akhir pekan nanti ?


Sumber : Link
0
914
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.