Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

princheeseAvatar border
TS
princheese
Nasib FJB Kaskus di tengah persaingan (kasih masukan gan!!)


Ane mau sedikit berbagi pandangan mengenai FJB kaskus yang sekarang ini diantara industri ecommerce yang sedang melesat

ecommerce baik toko online atau marketplace sudah semakin berkembang sekali.. ane termasuk yang sering beli online dari 2007, mulai dari makanan, fashion sampai handphone beli di online terutama FJB kaskus yang dulu. Alasannya klo untuk gadget karena lebih murah tapi untuk lain2 lebih gk mau repot cari2 ke luar karena di online ini praktis dan nyaman.

Dengan semakin berkemabngnya industri ecommerce, mulai banyak bermunculan ecommerce dalam dan luar negri sebut saja toped, OLX dan BL yang gencar iklan dimana2 untuk menaikkan transaksi. pertanyaannya adalah bagaimana dengan FJB kaskus??


FJB kaskus yang dulu dan sekarang

Dulu sebelum ada pemain2 lain di ecommerce, kaskus adalah pilihan pertama klo mau cari barang, semua ada di kaskus tp kendalanya kaskus tidak menyediakan sistem yang melindungi pembeli dan ane sering merasa dirugikana oleh seller kaskus walaupun bnyk juga yang baik.

tapi saat ini pembeli dihadapkan oleh berbagai macam platform marketplace dan toko online yang lebih fokus di ecommerce dibanding kaskus yang masih menggambungkan antara forum dan jual beli


Ayo beri masukan ke FJB kaskus untuk jadi lebih baik lagi

Menurut agan2 anda apakah FJB kaskus benar2 harus berdiri sendiri alias dilepaskan dan dibuat untuk fokus ke feature2 ecommerce supaya bisa bersaing dengan marketplace lainnya atau seperti ini saja? karena klo digabung kesannya jadi gk fokus dan feature2 di fjb jadi gk maksimal

Karena saya sebagai pembeli jujur untuk skrg lebih nyaman beli langsung di website khusus marketplace seperti OLx, bukalapa# atau tokopedi* , padahal sebelum ada website itu kaskus adalah the one and the only ecommerce in Indonesia. lets make FJB kaskus cool again emoticon-I Love Kaskus (S)
Polling
0 suara
Pilihan klo mau beli barang dimana gan?
Diubah oleh princheese 09-02-2016 09:30
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.