Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Partnership| Lion Super Indo - ACT : Sapa Peduli untuk Kampung Gunung Ucing

act.idAvatar border
TS
act.id
Partnership| Lion Super Indo - ACT : Sapa Peduli untuk Kampung Gunung Ucing


TASIKMALAYA – “Hatur nuhun kana bangtosana, mugia bangtosan ieu teras-terasan, (Terimakasih atas bantuannnya, mudah-mudahan bantuan ini terus berkelanjutan)”, harap Sukarna (63), warga Kampung Gunung Ucing saat menerima bantuan logistik dan perlatan kebersihan dari PT. Lion Super Indo, Senin (29/12).

Menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT), bantuan dari Lion Super Indo itu berupa makanan, minuman, peralatan rumahtangga, perlengkapan bayi, deterjen, perlengkapan kebersihan personal dan kebutuhan sehari-hari. Dede Abdurrahman, Penanggungjawab Distribusi mengungkapkan pilihan memberi bantuan di kampung yang terletak di Kelurahan Sambong Jaya, Kecamatan Mangku Bumi, Kota Tasikmalaya itu karena kampung ini dihuni keluarga pra-sejahetera yang warganya bekerja sebagai buruh tani dan buruh bangunan.

“Di kampung ini juga banyak orangtua jompo dan warga miskin yang yang sumber pendapatannya serabutan. Kadang kalau tak ada kerjaan mereka terpaksa harus menganggur,” tutur Dede.

Lion Super Indo perusahaan ritel yang berdiri pada 1997, melibatkan 126 gerainya bersinergi dengan ACT untuk mendistribbusikan bantuan produk-pruduknya kepada masyarakat tergolong pra-sejatera dan korban bencana. Program ini akan terus bergulir setiap dua pekan sekali, menyapa lokasi-lokasi dengan kriteria seperti Kampung Gunung Ucing dan wilayah bencana. [] (mhjr)
Ayo Berpartisipasi

Express Donation



0
968
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.