SENSORpanAvatar border
TS
SENSORpan
Aksi Ahok Turun dari Mobil Bikin Heboh Warga Jagakarsa
Aksi Ahok Turun dari Mobil Bikin Heboh Warga Jagakarsa

JAKARTA, KOMPAS.com — Mobil dinas Toyota Land Cruiser yang ditumpangi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tiba-tiba berjalan lambat saat menyusuri jalan perkampungan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

Baru 500 meter bergerak dari Taman Jagakarsa, mobil dinas itu pun berhenti. Pria yang akrab disapa Ahok itu lalu turun dari mobil dan menyapa warga setempat.

Sontak, kehebohan pun terjadi. Warga yang berkumpul di pinggir jalan langsung berhamburan mendekati Ahok. Ahok pun melayani permintaan warga untuk berfoto dengan menggunakan kamera ponsel.

Selain itu, ia juga menyalami warga-warga di sana. Raut muka warga terlihat semringah saat dihampiri orang nomor satu di Jakarta itu.

Setelah itu, Ahok kembali masuk ke dalam mobil dengan jendela mobil yang masih terbuka.

Sepanjang jalan, ia membiarkan jendelanya terbuka. Warga yang berdiri di sana pun melambaikan tangan kepada Sang Gubernur.

Tak diduga pula, mobil Ahok kembali berhenti, setelah bergerak pelan sekitar 500 meter. Ia kembali turun dan menyalami warga. Tak ketinggalan pula, ada sesi foto bersama warga. Sekitar tiga menit, Ahok berhenti dan menyapa warga.

Ternyata, aksi itu pun belum berakhir. Belum sampai 500 meter mobilnya melaju, Ahok kembali turun dan menghampiri warga, persis seperti yang dilakukan sebelumnya.

Tentu, aksi Ahok ini membuat jalan perkampungan itu menjadi macet. Klakson pun saling bersahutan. "Ayo Bu, sudah ya. Ini jalanannya macet," kata salah seorang ajudan Ahok kepada seorang ibu yang ikut meminta kesempatan berfoto.

Setelah sejenak bercengkerama dengan warga, Ahok kembali naik ke mobilnya, dan kali ini langsung melaju menuju ke Balai Kota.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp

klo gubernurnya baik dan jujur kayak gini,
siapa pun yg ngeliat mukanya pasti sumringah...

Quote:
Diubah oleh SENSORpan 09-02-2016 05:21
0
8.3K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.