Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

glank12Avatar border
TS
glank12
Gan, Ternyata Semua orang bisa tambah tinggi!!
Baiklah Kali ane Akan Berbagi tips yaitu tips Menambah tinggi badan secara alami cepat , Banyak Diantara orang-orang sangat membutuhkan Tinggi badan Secara Alami , Bisanya Orang yang ingin Menambah tinggi badanya adalah orang yang pendek . Cara meninggi kan badan Gak cukup susah kok , agan cukup ikuti Tips dan cara Dibawah ini secara Teratur , insyallah Akan Tinggi badan agan akan tumbuh sedikit demi sedikit , Biasanya Pada Anak Lelaki Agar Pertumbuhan badannya cepat pada Saat mereka sudah Sunat , Tapi Kebanyakan Juga Tidak Begitu . Banyak Penyebabnya dan Faktornya . Bagi Anak perempuan Tinggi Badan sangat Mempengaruhi tubuh nya , Penyebabnya Juga Banyak .

Cara Menambah Tinggi Badan ini Biasanya Tidak Berlaku untuk orang yang berumur diatas 20 Tahun Ketas, namun banyak jalan Menuju roma , Itulah Pepatah nya , jangan Putus Asa , Karena Setiap Orang Dapat Berubah-rubah . Sebelum Anda Menambah Tinggi Badan Sebaiknya Anda Juga Harus Tau Kenapa Orang Tidak Bisa menambah Tinggi Badan , Banyak Sebab Orang Tidak bisa menambah Tinggi Badannya , Dikarenakan Asupan Gizi yang Kurang Seperti Protein , Lemak Dan Vitamin A dan D juga Sangat Mempengaruhi Tinggi Badan Seseorang , Baiklah Langsung aja simak Tips/Cara menambah Tinggi badan.

Berikut ini Adalah Tips / Cara Menambah Tinggi Badan
Baca juga cara Menggemukan Badan

Olahraga.
Olahraga Teranyata Juga Sangat Mempengaruhi tinggi Badan Seseorang , Banyak Jenis Olahraga yang Bisa anda Gunakan seperti : Bersepeda , Bermain Sepak bola , Renang , Basket Dan Voli , dll , Lakukan lah olahraga Secara Rutin setiap hari ini juga sangat mempengaruhi anda .
Tidur Yang Cukup.
Tidur adalah Salah satu Faktor orang Tidak Tinggi badannya , Dengan Tidur yang Cukup anda bisa menambah tinggi badan agan , jangan Bisakan Begadang , karena Begadang tidak baik untuk kesehatan , anda juga harus tidur 7-8 jam sehari jangan berlebihan , karena berlebihan juga tidak baik untuk pertumbuhan manusia .
Makan dengan Teratur.
Makan juga termasuk Faktor Penting untuk menambah tinggi badan agan , makan lah pada Pagi hari lalu di tambah Siang hari , dan malam Hari . Biasakan Makan 3x sehari , jangan Terlalu Banyak makan karena agan bisa tambah Gemuk bukan tambah tinggi .
Makanan yang bergizi.
Makanlah Makanan yang Bergizi , dengan Makanan Yang bergizi anda bisa menambah tinggi badan agan , Sebelum Olahraga jangan Sampai Perut kosong , Karena ini Juga mengurangi Hormon . dan proses Tinggi badan juga perlambat .
Hindari obat Peninggi Badan Palsu.
ini Juga salah satu Faktor Penyebab anda Tidak Tinggi , Banyak produsen obat yang menjual Peninggi badan Palsu , Efek Samping Dari Peninggi Badan Seperti ini sangat Berbahaya Bagi tubuh anda .
Komsumsi Makanan Tambahan
Komsumsi lah Makanan Tambahan , Mengkomsumsi asam Amino ( pil multi Vitamin )
Minum Susu Berkalsium Tinggi
Biasakan Minum susu Berkalsium Tinggi untuk Membantu Proses pertumbuhan Tulan dari dalam , Sebagai asupan Tambahan .
Lakuakan Lah Aktifitas Menambah tinggi badan
Aktifitas ini sama seperti Olahraga

Itulah Tips yang saya dapat berikan , Semoga Dapat Membantu anda dalam Menambah Tinggi Badan agan..


Nih gan ada solusi pendukung, klo mau lebih cepat:
Spoiler for MenambahTinggi.com:
0
9.3K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.