Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.vrangkestinAvatar border
TS
mr.vrangkestin
10 Film hacker yang wajib kalian tonton!
Quote:

Spoiler for Who am I(2014):

Film Who Am I No System Is Safe ini menceritakan seorang pemuda yang bernama Benjamin (Tom Schilling) yang sangat ahli dalam urusan komputer. Ia hampir tidak memiliki teman di sekolahnya dan ia pun sering sekali di bully oleh teman-temannya disekolahnya. Benjamin pun sebenarnya memendam perasaan pada temannya yang bernama Hannah Herzsprung). Kemampuannya dalam komputer pun membawanya berkenalan dengan Max (Elyas M’Braek) yang memiliki misi untuk “meretas situs-situs yang ada di dunia”, akan tetapi Max membutuhkan tenaga Benjamin untuk mempermulus usahanya itu. Benjamin pun bersedia menerima tawaan tersebut, disana Benjamin pun bertemu dengan 2 orang teman Max lainnya. Mereka adalah Stephan (Wotan Wilke Möhring) dan Paul (Antoine Monot, Jr) yang menamakan diri mereka dengan CLAY yang merupakan singkatan dari Clowns Laughing @ You. Mereka berempat pun memiliki tujuan untuk menembus sistem keamanan dan membuat lelucon tentang keuangan di dunia. Akan tetapi aktivitas mereka pun menarik perhatian dari Europol (Europe Interpol) yang dikepalai oleh Hanne Lindberg. Mereka pun dikejar oleh para Europol terkait aksi-aksi mereka yang telah mengacaukan banyak sistem keamanan.
Spoiler for The Italian Job:

“Menceritakan tentang seorang perencana pencurian bernama Charlie Crocker (Mark Wahlberg) yang berhasil mencuri emas dengan jumlah yang cukup mengagumkan dari tempat yang dijaga sangat ketat di Venice, Italia. Tetapi keberhasilan mereka hanya berbuah menyakitkan ketika kemudian mereka dikhianati oleh salah satu rekannya. Bersama dengan rekan-rekannya yang lain, Charlie bermaksud melakukan balas dendam dimana mereka merencanakan untuk mencuri kembali emas tersebut dengan cara memanipulasi lampu lalu lintas dan membuat kerusakan di jalanan Los Angeles.”
Spoiler for untraceable(2008):

Jennifer Marsh (Diane Lane) adalah agen FBI yang bertugas sebagai cyber officer. Tugas Jennifer adalah membongkar kejahatan lewat internet yang sering kali merepotkan petugas lapangan dalam pengusutannya. Suatu malam Jennifer mendapat sebuah alamat situs yang diberikan seseorang yang tidak mau menyebutkan identitasnya.

Saat diakses, situs beralamat killwithme.com itu berisi live video streaming yang menyediakan ruang bagi pengakses untuk memberikan komentar. Dalam video itu tampak seekor anak kucing yang sedang terjebak pada sebuah perangkap yang menggunakan lem. Tidak ada kejelasan mengapa pemilik situs itu menyiarkan video itu secara live.
Spoiler for Blackhat(2015):

“Blackhat” akan bercerita tentang Nicholas Hathaway (Chris Hemsworth) seorang hacker yang menjadi narapidana atas kasus kejahatan cyber. Suatu ketika, terjadi kasus kriminal dalam bidang cyber hal ini memaksa badan agen dari Amerika dan Tiongkok untuk bekerjasama. Agar misi mereka berhasil, mereka membutuhkan bantuan dari Nicholas Hathaway. Akhirnya, Nicholas yang setuju untuk membantu dan mulai melakukan pencarian berbahaya bersama dengan para agen. Penelusuran mereka tentang hacker yang telah melakukan kejahatan ini membawa mereka dari Chicago hingga ke Hong Kong dengan berbagai kejadian yang membahayakan jiwa mereka.
Spoiler for Gamer(2009):

Ken Castle (Michael C. Hall), pengusaha kaya yang memiliki teknologi mengendalikan pikiran ini, memanfaatkannya untuk membuat game online dengan karakter yang sebenarnya adalah manusia. Game yang diberi nama Slayers ini mendatangkan banyak uang buat Castle namun menyengsarakan para ‘budak’ yang dijadikan karakter dalam game ini termasuk Kable (Gerard Butler).

Karakter Kable dikendalikan oleh Simon (Logan Lerman) yang berhasil membuat tokoh ini selalu menang dalam setiap game. Setiap minggu Kable harus bertahan hidup agar ia bisa menyelesaikan seluruh game dan terbebas dari perbudakan Castle. Di saat yang sama ada sekelompok orang yang ingin memanfaatkan Kable untuk meruntuhkan seluruh sistem yang dibangun Castle karena menurut mereka tindakan ini sudah tak manusiawi lagi.
Spoiler for Hacker's Game(2015):

Seperti hacker lainnya, Soyan diburu oleh perusahaan yang baru dia dia retas. Perusahaan “keamanan online” yang meliputi kegiatan rahasia di seluruh dunia. Loise adalah Detektif cyber yang mencari bukti kejahatan perang untuk organisasi kemanusiaan. Loise dan Soyan akan bertemu lewat permainan catur virtual yang dirancang oleh Soyan … Tapi bos Soyan, Russel Belial, akan meminta dia untuk menutupi tindakan vendor senjata yang harus Loise hentikan. Apa tujuan Soyan? Siapa yang akan menangani masalah yanglainnya? Permainan Hacker apa yang sedang dimainkan? Loise Soyan memulai asmara yang berbahaya. Setelah bertahan di dunia maya, mereka akan mempertaruhkan segalanya untuk cinta sejati.
Spoiler for Firewall(2006):

Jack Stanfield (Harrison Ford) kepala keamanan system computer Bank Seattle. Jack mendesain system computer yang mampu menghentikan serangan hackers ke dalam bank melalui system firewall. Namun, Jack tidak mengetahui kalau sistemnya belum sempurna,masih ada 1 kesalahan yang akan membuat system tersebut hancur, human error. Selain itu kehidupan Jack telah dipantau selama setahun, oleh Bill Cox (Paul Bettany) dan kemudian keluarga Jack diculik untuk dijadikan sandera dengan tebusan sejumlah $.100 juta, yang ditransefer melalui system bank yang dibangun oleh Jack sendiri.
Spoiler for Sneakers(1992):

Kompleks tetapi ringan thriller tentang komputer dan kriptografi, pemerintah dan spionase, rahasia dan penipuan dan pengkhianatan. Cerita ini berkisah tentang teman-teman kuliah dua orang yang mengambil jalan hidup yang berbeda.
Spoiler for Swordfish(2001):

Stanley Jobson (Jackman) adalah seorang elite hacker yang terinfeksi carnivore (harcker software) pada program FBI dengan virus komputer yang emoticon-Blue Guy Peace, menunda penyebaran virus untuk beberapa tahun. Untuk ini, ia ditangkap oleh Agen Roberts (Cheadle), dihukum karena kejahatan komputer dan menghabiskan dua tahun di Leavenworth. Sebuah kondisi masa percobaannya adalah bahwa ia dilarang menyentuh, apalagi menggunakan, sebuah komputer. Mantan istrinya, Melissa, mempunyai satu-satunya hak asuh atas putri mereka Holly dan beberapa bentuk yang permanen seperti perintah penahanan terhadap Stanley untuk melihat Holly.
Spoiler for Wargames(2001):

WarGames adalah sebuah film tentang seorang hacker muda yang tidak sadar memperoleh akses ke WOPR, sebuah superkomputer militer Amerika Serikat diprogram untuk memprediksi mungkin setelah efek dari perang nuklir. Dia mendapat WOPR untuk menjalankan simulasi perang nuklir, awalnya merasakannya menjadi permainan komputer, yang menyebabkan ketakutan rudal nuklir nasional dan hampir memulai Perang Dunia III.

Diantara 10 Film Diatas mana film yang pernah kalian tonton dan kasih tau hal yang menarik dalam film tersebut kalau ada yang mau menambahkan beberapa film silahkan tulis dibawah emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
0
27.4K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.