kilAvatar border
TS
kil
Fortuner Tabrak Motor, Empat Orang Meninggal Dunia
JAKARTA, KOMPAS.com — Mobil Toyota Fortuner bernomor polisi B 201 RFD menabrak sepeda motor bernomor polisi B 4068 BFI di Jalan Daan Mogot Km 15, Senin (8/2/2016) sekitar pukul 04.10 WIB. Empat orang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Heri Ompusungu mengatakan, kejadian berawal saat mobil Toyota Fortuner dikendarai Riki Agung Prasetio (24) melaju dari arah Grogol ke Tangerang.

"Sampai di Km 15, tepatnya di depan pabrik minyak, menabrak kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh Zulkahfi Rahman," kata Heri kepada wartawan, Senin.

Kemudian, sepeda motor oleng ke kiri menabrak pohon dan tiang listrik di pinggir kali. Lalu, kendaraan berguling ke tengah jalan.

Peristiwa ini mengakibatkan empat orang meninggal dunia dan tiga orang menderita luka.

Korban meninggal merupakan pengendara sepeda motor dan yang dibonceng, yaitu Zulkahfi Rahman dan istrinya, Nuraini, juga penumpang Toyota Fortuner bernama Tatang Satriana dan Evi.

"Semua korban luka di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kalideres. Untuk yang meninggal, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," kata dia. (Glery Lazuardi)

sumur

btw, ntu plat nomer fortuner huruf blkgnya "RFD" bukan nomer khusus aparat ya? *ada yg komeng gitu di trit ttg plat nomer ketua BIN
0
4.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.