Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Medcom.id
  • Saksi Sempat Dengar Suara Tangisan Saat Polisi Gerebek Rumah Begeng

metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Saksi Sempat Dengar Suara Tangisan Saat Polisi Gerebek Rumah Begeng
Saksi Sempat Dengar Suara Tangisan Saat Polisi Gerebek Rumah Begeng

Metrotvnews.com, Jakarta: Suara tangisan dan teriakan anak kecil sempat terdengar dengan saat polisi menggerebek rumah Januar Arifin alias Begeng, 35. Begeng adalah di Ja‎lan H. Al Baido, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur‎.

‎Salah satu tetangga terdekat Begeng, Imam Wardoyo menjelaskan, ‎pada saat polisi menggerebek, awalnya tidak ada respon dari tersangka. Ketika tidak ada respon, baru terdengar suara tangisan dan teriakan anak kecil.

"Kejadiannya (penggerebekan) subuh atau pukul 04.00 WIB. Saya dengar di sebelah ada yang dobrak pintu. Saya bingung ada apa. Nah pas disitu ada teriakan anak kecil, dan nangis di dalam rumah pelaku. Saya langsung keluar untuk melihat," kata Imam ketika ditemui di rumahnya, Ja‎lan H. Al Baido RT 014/09 No. 62, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur‎, Minggu (7/2/2016).

Senada, pegawai Neneng Nur Hamidah, Arwis yang ikut saat proses penggerebekan mengatakan juga sempat mendengar suara teriakan anak kecil, teriakan itu diduga keluar dari mulut korban yang merupakan adik Neneng.

Namun, saat penggerebekan akan dilakukan, petugas diminta untuk melapor terlebih dahulu kepada ketua RT.

Akhirnya Arwis bersama personel kepolisian yang ditemani warga sekitar melapor. Diakuinya bahwa proses pelaporan kepada Ketua RT tersebut memakan waktu yang cukup lama, yakni sekitar 20 menit.

"Lapor ke sana itu lama, sekitar 20 menitan. Pas balik lagi ke rumah si Begeng, saya dengerin sudah enggak ada suaranya (korban). Akhirnya terpaksa cari alat linggis dan congkel," tutur Arwis.

Saat pintu rumah pelaku dibuka, Arwis bersama anggota kepolisian langsung mencari korban ke setiap sudut rumah termasuk dapur dan kamar pelaku. Sayangnya, hasilnya nihil.

Dengan nada kesal, Arwis menanyakan kepada pelaku letak korban. Sayangnya, sang pelaku tak mengaku ada orang selain dia di rumah tersebut.

"Pas diperiksa ke kamar mandi, ya Allah, anak kecil yang sering ke bengkel sudah tidak bernyawa," tandas Arwis.

Sabtu, Neneng Nur Hamidah, kakak J, melapor ke polisi bahwa adiknya diculik sekitar pukul 12.00 WIB.

Pagi tadi, anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Polres Depok, dan Polsek Beji, menggerebek rumah Begeng di Jalan H. Albaido, Kelurahan Lubang Buaya.

Dalam penggerebekan, awalnya Begeng membantah menyembunyikan J. Namun setelah digeledah, ternyata J berada di dalam kamar mandi.

Begeng ditahan di Mapolresta Depok. Sedangkan jenazah J sudah selesai diautopsi dan sudah dibawa oleh keluarga ke kampung halaman di Garut, Jawa Barat, untuk dimakamkan.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...k-rumah-begeng

---

Kumpulan Berita Terkait PENCULIKAN :

- Saksi Sempat Dengar Suara Tangisan Saat Polisi Gerebek Rumah Begeng Saksi Sempat Dengar Suara Tangisan Saat Polisi Gerebek Rumah Begeng

- Saksi Sempat Dengar Suara Tangisan Saat Polisi Gerebek Rumah Begeng Ini Kata KPAI Soal Penculikan dan Pembunuhan Bocah SD di Depok

- Saksi Sempat Dengar Suara Tangisan Saat Polisi Gerebek Rumah Begeng Jenazah Bocah Korban Penculikan Tiba di Rumah Duka

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.1K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Medcom.id
Medcom.idKASKUS Official
23KThread601Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.