Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anget38Avatar border
TS
anget38
Jasa Like Fanpage Facebook Tertarget
Seperti yang anda ketahui Media Jejaring Sosial saat ini memang dikenal dengan cukup populer di indonesia, diantaranya yaitu Twitter dan Facebook. perlu kita ketahui Jumlah Total pengguna facebook di Indonesia sendiri adalah lebih dari 90.000.000 ( sembilan puluh juta ) orang yang aktif bukan pasif ya...



dan jumlah ini akan terus bertambah di setiap hari nya. sedangkan di dunia, indonesia menduduki peringkat 3 sebagai pengguna facebook terbanyak. Waw...

Untuk itu, Facebook bisa menjadi salah satu alternatif untuk membawa bisnis anda go nasional bahkan internasional karena dengan facebook anda dapat meberitahukan kepada teman teman anda atau bahkan orang yang mungkin anda tidak kenal sekalipun dengan cara yang sangat mudah.

Sebagai media sosial dengan total pengguna terbesar di dunia. facebook memberikan fasilitas kepada user untuk membuat halaman fan atau biasa disebut dengan Fanpage. dengan menggunakan fanpage inilah, para pebisnis mulai mengenalkan segala jenis usaha / produknya melalui Online. namun yang menjadi masalah adalah fanpage sendiri tidak dapat melakukan invite atau add friend. orang yang menjadi Fan Halaman Facebook adalah berdasarkan dari kemauan mereka sendiri untuk melakukan sebuah Like ke Halaman Fanpage Facebook kita. dengan begitu, Sebuah halaman akan sia sia apabila tidak kita manfaatkan secara optimal.

Coba anda berpikir kembali dengan total pengguna facebook di Indonesia sebanyak 90juta, apakah anda akan diam dan melewatkannya begitu saja ? hemmmm hayo.... bagi anda yang berjiwa petarung tentu tak akan melewatkan kesempatan emas ini bukan? yup.. namun disisi lain mencari Like Fanpage bukanlah hal yang gampang oleh karenany banyak sekali bertebaran para penyedia 6dewa.net Agen Judi BandarQ Domino99 Capsa Susun AduQ dan Bandar Poker Online Indonesia di jagat raya ini......... :-D

Saya tidak akan mengulas secara detail tentang cara menambah like facebook tersebut, yang ingin lebih saya angkat dalam tulisan kali ini adalah Manfaat Like Fanpage Facebook.

jumlah like memegang peranan terpenting dalam kesuksesan sebuah fanpage yang dibuat dan dikhusukan sebagai media promosi dan atau bisnis.

penggemar fanpage anda merupakan pasar potensial dari jenis produk atau jasa yang anda promosikan.

Manfaat Like Fanpage Facebook antara lain...

1. Untuk berjualan

2. Untuk memasarkan jasa

3. Untuk memperbanyak pengunjung blog

4. Untuk mempermudah komunikasi seseorang dengan fansnya

5. Untuk mendapatkan uang, bisa dengan menyediakan jasa dengan fanpage tersebut, pasang iklan, atau dengan menjualnya sehingga anda pun akan segera mendapatkan uang.

ahirnya UANG Juga.. hidup Harus Realistis Bicause EVRYTHING NEED MONEY BUT MONEY IS NOT EVRYTING.

sumber : http://www.amimazda.com/2014/08/jasa...tertarget.html
Diubah oleh anget38 01-08-2016 10:34
0
2.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ilmu Marketing
Ilmu MarketingKASKUS Official
9.4KThread3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.