Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

barang.kaliAvatar border
TS
barang.kali
Hendak Lawan Ahok, Yusril Bakal Diusung PKS Dalam Pilgub 2017 !!
Yusril Ihza Mahendra telah memutuskan akan maju dalam Pilgub DKI Jakarta melawan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di tahun 2017 mendatang. Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) ini telah resmi mendeklarasikan dirinya akan bertarung dalam Pilgub DKI Jakarta nanti.

Partai Keadilan Sejahtera telah menyambutnya dengan baik. Hidayat Nur Wahid berniat partainya PKS akan meminang Yusril Ihza Mahendra sebagai calgub yang akan mewakili partainya mengikuti Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti.

Sebagai tokoh senior Hidayat Nur Wahid menilai bahwa Yusril Ihza Mahendra merupakan sosok yang memiliki ketegasan yang sangat dibutuhkan untuk menjadi seorang pemimpin daerah, seperti DKI Jakarta tersebut.

Selain itu, Yusril Ihza Mahendra juga merupakan seorang yang professional dalam melakukan tugasnya. Selama ini terlihat saat menjadi Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB). Yusril Ihza Mahendra juga memiliki pengalaman dalam bidang birokrasi.

Yusril Ihza Mahendra merupakan orang yang bersih dan jauh dari tindak KKN. Selain itu Yusril Ihza Mahendra juga telah dikenal banyak orang, khususnya di pemerintahan. Menurut Hidayat Yusril merupakan sosok yang tepak untuk menjadi pemimpin di DKI Jakarta.

Yusril Ihza Mahendra pertama kali mengatakan idenya ini muncul dari tim Ahok, kemudian tak beberapa lama telah berkembang dan menjadi wacana publik. Yusril Ihza Mahendra telah yakin akan bertarung melawan Ahok dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 nanti.

Yusril Ihza Mahendra juga mengungkapkan jika dirinya akan maju jika teman-teman telah mendukung Yusril. Yusril Ihza Mahendra menginginkan suara yang diberikan kepadanya diperoleh dari head to head, jadi masyarakat dapat fokus menentukan pilihan sesuai hati mereka.

Masyarakat akan memilih tanpa harus memecahkan fokus mereka. Yusril Ihza Mahendra pemilihan kepala daerah DKI Jakarta ini dilakukan seperti pemilihan Presiden dan Wakil Presiden antara Jokowi dan Prabowo tahun lalu.

Tidak ada yang melakukan hal yang dapat mengganggu fokus rakyat dalam memberikan hak suaranya.

Sumber

Yeiy... makin rame... emoticon-Ngakak

nb : berita terpercaya menurut kamar sebelah itu adalah berita yang postingnya cuma 1 arah doang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.