Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

teguhbudi250896Avatar border
TS
teguhbudi250896
Pengalaman horor di tempat kerja (real story)

Mumpung ane masuk shift sore, siang ini ane nulis2 cerita horor dulu. Dirumah juga sendiri. Bokap ke acara hajatan sodara, mamak ikut arisan ibu2. Wkwkwkw

Kejadian ini sekitar bulan Oktoner 2015. Ane saat itu kerja di minimarket di daerah Jombor. Orang jogja pasti tau deh.. Di cir*** k
Saat itu malem jumat ane masuk malem gan. Awal ane berangkat toko masih rame. Banyak yg nongkrong dan wifi an.
Makin malem makin sepi. Sekitar jam 1 pagi, tinggal 3 orang yang duduk di depan sambil ngopi dan ngrokok. Lampu depan udah di mati'in soalnya peraturan perusahannya emang harus mati'in lampu depan kalau udah jam 1. Ane lihat parkiran gelap dan cuma ada motor ane sama motor temen ane dan 1 mobil milik orang di depan. Sesekali ada motor dan mobil melewati jalan raya depan toko.
Saat itu ane lumayan lelah banget, ane main2 hp buka kaskus sama fesbuk. Temen ane pamit boker bentar dan ane menyuruhnya gak lama2.
Saat temen ane udah masuk WC, ane langsung duduk di lantai di bawah kompi admin. Maklum lagi lelah gan.
Saat lagi buka2 kaskus tiba2 ane denger suara ledakan keras banget. Kayak ledakan bom. Almari besi di belakang ane langsung bergetar hebat dan pintu kaca juga ikut getar. Ane langsung berdiri dan melihat luar. 3 orang yang di depan tadi langsung lari ke arah jalan raya untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi. Ane niatnya pengen ikut keluar, tapi ane gak bisa ninggalin toko gitu aja dan juga malu sama orang yg di depan. Hehe (malu di kira sok kepo).

Semenit kemudian 3 orang itu pergi naik mobil. Ane langsung keluar toko melihat apa yang terjadi. Ehhh gak ada apa2 gan. Gak ada yang heboh.
Saat ane mau balik ketoko, ane denger suara anjing melolong terus menerus tiada henti dari belakang rumah di seberang jalan. Suaranya keras banget. Ane cuek aja. Tapi lama kelamaan suara itu berubah me jadi teriakan manusia gan. Awalnya suaranya "aaaauuuuuuuuuu...." berubah jadi "hhhhuaaaaaaa...!!!!!" seperti orang kesakitan. Namun lama kelamaan suara itu meredup dan gak keras seperti awal tadi. Disitu ane mulai merinding dan lemes. Saat ane berjalan kembali ke toko, ane lihat bayangan hitam besar sedang berdiri di depan rak roti. Jelas banget pokonya.

Deg.... Ane langkah ane langsung berhenti dan nahan napas sejenak.
Ane langsung teringat foto yg di berikan oleh temen kerja ane beberapa hari lalu. Foto penampakan kuntilanak penuh darah. Dan sialnya, ane berhentinya tepat di deket foto penampakan itu di ambil. Ane nengok ke arah kemunculan kuntilanak. Untung aja gak ada apa2. (foto penampakan itu sudah di hapus karena privasi dan menganggu kenyamanan bersama). Lalu ane kembali mengarahkan pandangan ke sosok hitam tadi, tiba2 sosok hitam itu langsung melesat masuk kedalam tembok dan hilang. Anjirrrr ane bingung harus ngapain..
Dengan tekad yang kuat, ane lari ngibrit masuk ke toko dan langsung jongkok di bawah kompi admin. Perasaan masih campur aduk gak karuan, jantung dag dig dug kenceng pol...
Glekkk glekk pintu kamar mandi kebuka. Ane kaget banget. Untung temen ane yg keluar. Ane langsung manggil dia dan ane cerita semua tadi dari awal sampe ane jongkok disini sekarang.
Ternyata temen ane gak denger suara ledakan tadi. Gilaaa... Ane kesel banget dia gak denger. Ane kata2in tuh temen ane. Dasar budeg.. Telinga apa tanduk sih sampe gak denger.

Sial dan apes... Setelah ane cerita tadi temen ane ikutan parno.. Dia juga langsung ketakutan dan sesekali nengok ke arah rak roti memastikan tidak ada bayangan hitam muncul. Akhirnya ane sama temen ane cuma duduk dan gak pindah tempat. Ane duduk di bawah kompi admin dan nyetel musik dangdut koplo dengan keras biar suasana gak tegang. Sedangkan temen ane jongkok di bawah kompi kasir sambi main COC.
Kita baru berani keluar area kasir sekitar setengah 6 karena udah ada sinar matahari dan waktu buat bersih2. Ane pun gak berani nyapu depan rak roti. Hehehe.

Saat udah jam 7 pagi, atasan ane nyamperin kita di toko. Ane langsung membuka pembicaraan dan ceritain kejadian semalem. Ternyata atasan ane langsung percaya. Karena atasan ane juga sering melihat sekelebat bayangan di dalem wc saat pintu wc gak tertutup.

Sekian cerita ane yaaa.. Klo berkenan minta cendol emoticon-Cendol (S) gan. Jangan bata emoticon-Toast
Diubah oleh teguhbudi250896 10-02-2016 13:04
1
19.4K
60
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.