Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aryoprionggoAvatar border
TS
aryoprionggo
Hati-hati gan! ane barusan hampir kena modus baru di ATM!
tadi ane abis dari ATM AlfaM1D1 tebet , ATM nya tuh emang letaknya di luar supermarket dan agak di pojok..jadi meskipun orang rame, ketutupan air mineral galon dan motor-motor parkir..

sebelum ane masuk, ada bapak-bapak 40an tahun pake baju koko putih dan peci putih dulu yg make ATM. anehnya, dia diem di pintu sebelum keluar, pintunya ditahan. ane kira dia kesusahan bawa belanjaan. yaudah ane bukain pintunya , ternyata dia ga bawa belanjaan gan. ga tau apa yang nahan dia keluar. nah abis ane bukain pintu kan dia keluar, ane pake dah tu ATM. Masih normal ini gan

Awalnya ane mau langsung masuk ke supermarket, tapi ane denger teriakan beberapa kali "woy! woy!" . Ane menoleh, ternyata, ane ditungguin ama tu orang gan! dia sengaja ke tempat gelap dan pojok dari area parkiran motor kira-kira 5 meter dari pintu ATM ! Abis teriak gitu dia bilang "mau gue gebukin lo disini?"

entah kenapa ane bener-bener kayak ketarik mau nyamperin tu orang gan! tapi untung nasib mujur, nalar ane masih bekerja, ane langsung kepikiran cari tempat ramai dan aman dan badan bisa ane kuasai lagi dan masuk ke supermarket. ane tunggu beberapa menit, pas ane liat dari dalam, orangnya langsung udah ga ada.

modus hipnotis baru kah?


saran ane agar agan dan sista waspada dan berkonsentrasi di ATM.
segera masuk dan segera keluar, jangan mengalihkan pandangan terhadap hal lain.
jangan dulu berinteraksi dengan orang asing
jika ada nasabah perlu bantuan, arahkan ke security saja, dan tetap batasi interaksi. ga apa-apa kalau dibilang ga sopan.


Edit : Tambahan
khusus buat AlfaM1D1 tebet ini emang beberapa kali kejadian, nyokap ane juga hampir kena, waktu itu modusnya orang maksain bantu ATM nyokap ane. Nyokap ane kesusahan masukin kartu, itu orang malah megang tangan nyokap dan maksa kartunya masuk "mari bu saya bantu!"

untung nyokap bisa langsung kabur juga gan masuk ke supermarketnya, ngadu ke kasir. pas rame-rame keluar orangnya jg udah ga ada


Ada yang mau nambahin monggo. Salam.
Diubah oleh aryoprionggo 05-02-2016 23:11
0
4.8K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.