Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alvinfsmAvatar border
TS
alvinfsm
APA SIH MAUNYA TELKOM (SPEEDY), TOLONG ANE !!
sebelumnya maaf gan ane posting dimari, soalnya ane udah bingung juga mau mengadu ama siapa, jadi begini gan pelayanan speedy ane yg down yg udah hampir 1 bulan ini ga ada tindakan yg serius dari Telkom Indonesia.Sebelum tanggal 11 Desember internet di toko saya sering mengalami gangguan dan saya sudah telfon berkali kali ke telkom, tapi hanya ada jawaban proses perbaikan 3x24 jam aja, sejak itu saya tunggu sampai tanggal 11 tapi malah internet di toko saya mati total, saya coba telfon ke telkom 147 katanya kalo 147 itu CS pusat, terus saya coba pake (0271) 147 jadi langung ke CS yg berada di Solo. jadi pada tanggal itu laporan gangguan saya sudah diterima dan mendapatkan nomer tiket ini :


Spoiler for tiket:


Spoiler for update pengaduan:




itupun masih belum ada tindakan langsung dari telkom untuk melakukan pembenaran, ane jadi curiga apa ini mungkin akal akalan telkom aje biar ane upgrade ke indiehome, emang speed internet ane masi pake yg 1Mbps tapi udah cukup buat buka email kirim email kerjaan. sekarang tambah susah ane gan harus tethering dari smartphone. tambah pulsa, belum juga bayar speedy yg belum bener emoticon-Frown

dan sampe sekarang saya masi menunggu niat telkom untuk memperbaiki koneksi internet di tempat saya, saya merasa sangat dirugikan atas gangguan internet telkom speedy, dan janji palsu speedy, untuk mempercepat perbaikan di toko ane. ane hampir tiap hari telfon ke 147 untuk menanyakan perbaikan tapi alhasil udah habis pulsa puluhan ribu tapi pelayanan masih sama, cuma omong kosong !
Diubah oleh alvinfsm 09-01-2016 06:39
0
6.8K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.