Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Medcom.id
  • Datangi Polda Metro, Ayah Mirna Bawa Bukti Hasil Investigasinya?

metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Datangi Polda Metro, Ayah Mirna Bawa Bukti Hasil Investigasinya?


Metrotvnews.com, Jakarta: Ayah Wayan Mirna Salihin, 27, Darmawan Salihin kembali menyambangi Polda Metro Jaya. Darmawan datang sekitar pukul 11.35 WIB, dengan menjinjing map berisi lembaran kertas.

"Mau sowan saja, enggak ada pemeriksaan, enggak ada jadwal," kata Darmawan sambil berjalan tergesa memasuki Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (5/2/2016).

Ketika ditanya apakah map berisi lembaran kertas adalah hasil investigasi yang dilakukannya, Darmawan enggan menjawab. Dia hanya mengatakan mempunyai bukti keterlibatan Jessica Kumala Wongso, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

"Ya nantilah di pengadilan, enggak seru kalau dikasih tahu. Di pengadilan saja," ungkap Darmawan sebelum masuk Gedung Ditreskrimum.

Sebelumnya, dalam acara Indonesia Lawyers Club TVOne, Darmawan membeberkan beberapa fakta mengejutkan. Dharmawan mengetahui hal tersebut setelah ia memeriksa pesan singkat anaknya sebelum keduanya bertemu di Cafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Jessica bilang, 'Mir, mau dong gue dicium sama elo, sudah lama nih'," kata Dharmawan mengulangi percakapan di pesan singkat antara Mirna dan Jessica.

Darmawan merasa, percakapan tersebut tidak lazim dilakukan perempuan yang pernah bersama-sama kuliah di Negri Kangguru itu. Darmawan juga mengungkap, anaknya seperti mainan seseorang yang mempunyai kelainan seksual.

Belum selesai di situ, Darmawan juga menganggap Jessica punya rahasia yang diketahui Mirna. Karena panik, marah, dan dendam Jessica kemudian membunuh istri Arief Soemarko itu. Ia hakul yakin tak ada motif persaingan bisnis yang melatarbelakangi hubungan keduanya.

Darmawan mengaku ikut menginvestigasi secara pribadi untuk mencari bukti-bukti kematian anaknya. Dia mengaku investigasi dilakukan atas dasar naluri orangtua yang kehilangan anaknya.

"Investigasi sendiri atas dasar naluri orang tua biar almarhum tenang. Om bekerja sendiri, polisi juga bekerja, masing-masing deh," kata Darmawan saat ditemui di kediamannya di Perumahan Sunter Garden, Jakarta Utara, Kamis 4 Februari.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...investigasinya

---

Kumpulan Berita Terkait KEMATIAN MIRNA :

- Datangi Polda Metro, Ayah Mirna Bawa Bukti Hasil Investigasinya?

- Ayah Mirna dan Pengacara Jessica 'Perang'

- Jessica Enggan Mengonsumsi Makanan Penjara

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Medcom.id
Medcom.idKASKUS Official
23KThread601Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.