Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gloopies.comAvatar border
TS
gloopies.com
10 Pengusaha Terkaya Sepanjang Masa
Seorang pengusaha bukanlah orang biasa. Jika anda berencana untuk mengatur dan mengoperasika bisnis, anda mengambil risiko keuangan untuk melakukannya, serta risiko pribadi dan investasi dalam waktu dan usaha. Tapi, kadang-kadang risiko dan investasi dapat melunasi, seperti yang ditunjukkan oleh daftar dibawah ini dari sepuluh pengusaha terkaya sepanjang masa. Daftar ini disusun berdasarkan kekayaan yang didapat dari bisnis yang dijalankannya. Usaha yang diciptakan oleh orang-orang ini berkisar dari minyak ke mobil, dan dari barang kering untuk lumberyards. Perkiraan kekayaan dalam banyak kasus didasarkan pada beberapa pengamatan dari Forbes, terutama didasarkan pada kekayaan bersih modern. anda mungkin mencatat bahwa hanya satu orang di daftar ini lahir pada abad kedua puluh dan masih hidup - Bill Gates. Padahal banyak sekali pengusaha terkaya yang terdaftar sebagai 10 pengusaha terkaya sepanjang masa.

Daftar pengusaha terkaya sepanjang masa :



1.John Davidson Rockefeller

Spoiler for pic:

Rockefeller mendirikan Standard Oil pada tahun 1870, yang mendominasi industri minyak dan adalah yang pertama besar kepercayaan bisnis AS. Dia berusia 31 tahun pada waktu itu, dan usahanya ia merevolusi industri minyak bumi dan mendefinisikan struktur philanthopy modern. Standard Oil mulai sebagai kemitraan Ohio dibentuk oleh John D. Rockefeller, saudaranya William Rockefeller, Henry Flagler, Yabes Bostwick, ahli kimia Samuel Andrews, dan mitra diam, Stephen V. Harkness. Minyak tanah dan bensin tumbuh di pentingnya, kekayaan Rockefeller melonjak, dan ia menjadi orang terkaya di dunia dan layak Amerika pertama lebih dari satu miliar dolar. Keberuntungan puncaknya? $ 336.000.000.000.




2.Andrew Carnegie

Spoiler for pic:

Setelah pekerjaan seperti pekerja pabrik di pabrik gelendong, anak messenger, dan seorang karyawan untuk sebuah perusahaan telegraf, Carnegie dibangun Pittsburgh Carnegie Steel Company. Setelah dia menjual Carnegie Steel Company ke JP Morgan pada tahun 1901 ($ 480.000.000), Carnegie mengabdikan sisa hidupnya untuk skala besar filantropi, dengan penekanan khusus pada perpustakaan lokal, perdamaian dunia, pendidikan dan penelitian ilmiah. Carnegie perlahan akumulasi modal, dasar untuk sukses di kemudian hari, melalui investasi. Hidupnya sering disebut sebagai yang benar "kain untuk kekayaan" cerita. Keberuntungan puncaknya? $ 309.000.000.000.





3.Henry Ford
Spoiler for pic:

Sebagai pendiri Ford Motor Company dan sponsor dari pengembangan jalur perakitan produksi massal, Ford memiliki visi global tentang bagaimana untuk menjalankan perusahaan dan memperlakukan karyawan. Ford heran di dunia pada tahun 1914 dengan menawarkan $ 5 per hari upah ($ 110 hari ini), yang lebih dari dua kali lipat tingkat sebagian besar para pekerjanya. Langkah ini terbukti sangat menguntungkan, bukan omset konstan karyawan, mekanik terbaik di Detroit berbondong-bondong ke Ford, membawa modal dan keahlian manusia mereka, meningkatkan produktivitas, dan menurunkan biaya pelatihan. Keberuntungan puncaknya? $ 188.100.000.000.





4.Cornelius Vanderbilt
Spoiler for pic:

pengusaha ini mulai bekerja pada ayahnya di pelabuhan New York feri sebagai anak laki-laki dan berhenti sekolah pada usia 11 tahun. Dia kemudian meminjam $ 100 dari ibunya untuk membeli perahu pada usia 16, dan mulai membangun bisnis perkapalan yang rumit sementara juga ayah mempunyai 13 anak. Dia juga membangun minat dalam kereta api, akhirnya menjual semua kapal dan berkonsentrasi pada bisnis itu. Dia adalah kepala keluarga dari keluarga Vanderbilt dan salah satu orang Amerika terkaya dalam sejarah. Dia menyediakan hadiah awal untuk menemukan Vanderbilt University, yang dinamai untuk menghormatinya. Keberuntungan puncaknya? $ 185.000.000.000.







5.Bill Gates

Spoiler for pic:

Seorang Pengusaha kontemporer, banyak orang yang tahu bagaimana Bill Gates membangun kekayaannya.Gates adalah mantan CEO dan ketua saat ini Microsoft, perusahaan perangkat lunak yang ia dirikan bersama Paul Allen. Pada tahun 1987, Gates secara resmi dinyatakan sebagai miliarder di halaman Forbes '400 Orang Terkaya di edisi Amerika, hanya beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-32 nya. Sebagai miliuner termuda buatan sendiri di dunia, ia layak $ 1250000000, lebih $ 900.000.000 lebih dari ia sudah layak tahun sebelumnya, ketika ia memulai debutnya. Dia konsisten di peringkat antara orang-orang terkaya di dunia dan terkaya keseluruhan 1995-2009, tidak termasuk 2008, ketika ia berada di peringkat ketiga. Pada tahun 2011 ia adalah orang terkaya di Amerika dan orang terkaya kedua di dunia. Keberuntungan puncaknya? $ 136.000.000.000.





6.John Jacob Aster

Spoiler for pic:

Sebagai anggota terkemuka pertama dari keluarga Astor, John adalah seorang pengusaha Jerman-Amerika dan investor yang pertama multi-jutawan di Amerika Serikat.Dia adalah pencipta kepercayaan pertama di Amerika.Astor tiba di AS pada saat Perang Revolusi Amerika untuk membangun kerajaan perdagangan yang diperluas ke wilayah Great Lakes dan Kanada.Dia kemudian memperluas ke pantai Barat Amerika dan Pasifik.Dia juga terlibat dalam penyelundupan opium dan kemudian mulai membeli tanah di Manhattan, menciptakan sebuah kerajaan yang kaya tanah.Pada saat kematiannya pada tahun 1848, Astor adalah orang terkaya di Amerika Serikat.Keberuntungan puncaknya? $ 121.000.000.000.





7.Stephen Girard
Spoiler for pic:

Lahir di Perancis, Girard kehilangan penglihatan di mata kanannya pada usia delapan tahun, dan dia memiliki pendidikan yang sangat sedikit. Sebagai pedagang yang didirikan di Philadelphia, Girard akhirnya dibeli Bank Pertama Amerika Serikat pada penghasrgaan piagamnya. Banknya karena sumber utama kredit pemerintah selama Perang tahun 1812. Menjelang akhir perang, ketika kredit keuangan pemerintah AS berada di titik terendah, Girard ditempatkan hampir semua sumber daya nya di pembuangan pemerintah dan penjamin hingga 95 persen dari masalah kredit perang, yang memungkinkan Amerika Serikat untuk melanjutkan perang. Ia menjadi salah satu orang terkaya di Amerika, diperkirakan telah menjadi Amerika terkaya keempat sepanjang masa, berdasarkan rasio kekayaannya untuk PDB kontemporer. Beranak, ia mengabdikan sebagian besar kekayaannya untuk filantropi, khususnya pendidikan dan kesejahteraan anak-anak yatim. Keberuntungan puncaknya? $ 105.000.000.000.





8.Alexander Turney Stewart

Spoiler for pic:

Juga dikenal sebagai "AT" Stewart adalah seorang pengusaha sukses Irlandia yang membuat multi juta kekayaannya dalam apa yang pada saat itu bisnis barang kering yang paling luas dan menguntungkan di dunia. Dia menerima warisan dari suatu tempat antara $ 5.000 hingga $ 10.000, mengambil uang ini ke New York dan menciptakan sebuah toko di Broadway. Seiring dengan toko ritel yang sukses, Stewart juga membuktikan dirinya sebagai salah satu orang terkaya di Amerika Serikat dengan memungkinkan perempuan di seluruh negeri untuk membeli dan ketertiban item dari department store grosir nya. Keberuntungan puncaknya? $ 88.900.000.000.




9.Frederick Weyerhaeuser
Spoiler for pic:

Weyerhaeuser, seorang putra petani kelahiran Jerman, ber emigrasi ke Amerika Serikat pada tahun 1848 dan bekerja di tempat pembuatan bir, di rel kereta api, dan akhirnya menjadi seorang karyawan mobile di pabrik sawmill. Dia akhirnya membeli bisnis sawmill dan membentuk Weyerhaeuser-Denkmann Lumber Company dengan kakak iparnya, Frederick Denkmann. The Weyerhaeuser Perusahaan masih penjual kayu terbesar di dunia. Keberuntungan puncaknya? $ 79.400.000.000.





10.Jay Gould

Spoiler for pic:

Meskipun berada di peringkat sebagai CEO terburuk kedelapan Amerika sepanjang masa oleh Conde Nast Portfolio, keberhasilan Jay Gould membuatnya menjadi orang terkaya ke sembilan dalam sejarah pada satu waktu di Amerika. Dia adalah seorang baron rel dan spekulan emas, mendalangi ledakan transportasi abad ke-19 di Amerika. Dia dan pemodal James Fisk membeli saham mendominasi pasar emas, cukup untuk secara langsung mempengaruhi pergerakan pasar selama hidupnya. Keberuntungan puncaknya? $ 71.200.000.000.


banyak versi lain dengan metode penghitungan yang beda juga gan emoticon-Cendol (S)

[URL="https://www.gloopies.com/pS E N S O Rpost/5"]sumber[/URL]
Diubah oleh gloopies.com 05-02-2016 05:59
0
3.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.