Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

y3sy3s2Avatar border
TS
y3sy3s2
Dua Jam Geledah Rumah Jessica, Polisi Sita Sejumlah Barang
http://www.infonitas.com/megapolitan...h-barang/13638

TANJUNGPRIOK – Setelah melakukan penggeledahan di rumah Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, di Jl. Selat Bangka, Blok J No.1, Komplek Sunter Icon, Tanjungpriok, Jakarta Utara, siang tadi.
Penyidik dari Polda Metro Jaya dan petugas Puslabfor Mabes Polri terlihat membawa sejumlah barang bukti. Di antaranya, satu unit laptop HP warna silver, satu unit CPU warna hitam, gumpalan tissu bekas pakai dan speaker merk Altec Lansing seri 100 dari dalam rumah Jessica.
Saat wartawan mengajukan pertanyaan, hanya memperoleh jawaban singkat.
"Nanti saja dikantor," ujar Kanit IV Subdit Jatanras, Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Tahan Marpaung yang memimpin penggeledahan, Rabu (3/2/2016).
Barang yang disita tersebut diduga berkaitan dengan tewasnya wayan Mirna Salihin saat meminum kopi di cafe Olivier , Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
Sementara itu, anggota tim kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Andi Yusuf menanggapi soal kesaksian ayah Wayan Mirna Salihin yang akan dibeberkan di persidangan nanti.
Ia mengaku sudah siap dengan ‘pelor-pelor’ milik Darmawan Salihin yang akan di tembakan pada pengadilan nantinya.
"Kita sudah siap ‘pelor’ milik dia (Darmawan) jika ditembakan di persidangan nanti. Kita juga sudah punya bukti-bukti yang kuat kok," jelasnya di rumah Jessica.
Ia mengatakan, walaupun belum mengetahui ‘pelor’ yang akan ditembakan pada persidangan nanti oleh pihak korban, tapi dari tim kuasa hukum Jessica siap membantah argumen tersebut.

"Kita sendiri belum tahu ‘pelor’ apa saja yang mau dikatakan di persidangan, tapi sepenuhnya kita sudah siap," pungkasnya.

ini ngerampok apa gimana ya? kog pengacaranya diam aja sih, apa hubungannya speaker ama tindakan kejahatan? kalo laptop. cpu ya okelah...mungkin ada history pembelian sianida, tapi speaker? emoticon-Bingung (S)
0
1.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.