Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chungta.Avatar border
TS
chungta.
IndiHome per 01 Feb 2016 Tidak Ada HBO, dll. ?!?!?!?!?
Met siang gans, saya mau sharing tentang layanan IndiHome yg sedang HOT akhir2 ini. Seperti kita ketahui, IndiHome ini mentang2 sudah banyak pelanggannya, sekarang mulai "BERULAH" dan tidak sesuai dengan tawaran2 di awal.

Yang terbaru, per 01 February 2016 kemarin, kalau tidak salah, channel Movies gua (HBO, channel 601 - 613, dll.), hampir semua tidak bisa dilihat lagi. Hari ini, 04 Feb 2016, saya telpon 147 dan menanyakan hal tersebut, barangkali dulu ada PROMO ALL CHANNEL dan sudah expired. Ternyata jawaban Customer Service: "Per February 2016 Telkom sudah tidak kontrak dengan HBO, dll, bla...bla...bla...."
Intinya: channel MOVIES seperti HBO, dll TIDAK AKAN DAPAT DINIKMATI LAGI oleh SEMUA pelanggan IndiHome. What the F*CK?????

Bagaimana kalau beberapa bulan lagi tiba2 IndiHome tidak memperpanjang kontrak dgn BeIN, NatGeo, dll??? Apakah hal ini bisa disebut trik untuk mendapatkan customer dgn channel yang lengkap di awal2, namun kemudian satu per satu channel favourite "dibuang"???

Tolong komen dan pendapat dari agan2 pengguna IndiHome lain yang mungkin bisa ngasih ane pencerahan. Mungkin ane yg salah paham atau gimana?
0
28.4K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.