- Beranda
- The Lounge
sekedar bertanya
...
TS
mrswanda94
sekedar bertanya
Misi agan agan sekedar bertanya,ane baru beli jam tangan christ verra type 1900g,cuma sayangnya gak prnah dengar merk ny maklum msih newbie soal jam tangan cowok,apakah ada yang tau kualitasnya sama gak kayak expedision,swiss army atau casio,mhon pnjelasannya bagi yang tau
Diubah oleh mrswanda94 05-02-2016 11:41
0
1.5K
20
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya